Rilis Lagu 'Jangan Gitu Dong', Ayu Ting Ting Gaet Jebolan KDI 2018
WowKeren/Fernando
Musik

Dalam lagu terbarunya yang berjudul 'Jangan Gitu Dong', Ayu Ting Ting mengajak semuanya untuk tidak terlalu cepat menilai seseorang dari penampilan luar.

WowKeren - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting datang dengan kabar bahagia dengan merilis single terbaru berjudul "Jangan Gitu Dong". Bersama dengan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2018, lagu tersebut masuk dalam album kompilasi Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection.

Ayu menceritakan awal mulanya menggandeng jebolan KDI untuk lagu barunya itu. Memanfaatkan popularitas para jebolan KDI, Ayu berharap single terbarunya itu juga akan laris.

"Yang tadi saya bilang, kalau bikin album sendiri full itu pasti kan lagunya banyak. Misal album saya sendiri, lagu banyak, saya enggak mau dengan kualitas yang ngasal," kata Ayu saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11). "Untungnya saya punya tim manajemen yang penyanyinya suaranya bagus-bagus. Terlebih KDI kemarin lagi hits kan. Lagunya juga enak-enak bukan sembarangan lagu."

Dengan keterlibatannya dalam album kompilasi tersebut, Ayu berharap para penggemar KDI juga bisa mendengar lagu barunya, begitu juga sebaliknya. Janda dengan satu orang anak ini berharap dengan album kompilasinya ini bisa menambah rezeki, tak hanya untuk dirinya juga para KDI.

"Jadi enggak ada salahnya join dan gabung dengan mereka. Biasanya anak KDI punya single join sama siapa gitu kan, dan bingung dengerin dimana," lanjut Ayu. "Nah bersama saya, para penggemar mereka kan bisa bareng-bareng dengerinnya, ada lagu saya dan yang lainnya. Jadi beli CD saya, penggemar mereka pun bisa dengarkan lagu kita semua. Singlenya gabung sama album saya yah bisa banyak rezeki."

Menggarap lagu bersama para jebolan KDI, Ayu juga membagikan pengalamannya. Ada saling berbagi ilmu hingga nasihat sampai kritikan yang membuat pelantun lagu "Alamat Palsu" ini bisa belajar banyak.


"Saya paling nasihatin aja yah," sambung Ayu. "Cuman ingetin mereka aja, kecuali kalau mereka nanya saya kasih masukan."

Terkait soal banyaknya pendatang baru di dunia dangdut, Ayu merasa tidak tersaingi sama sekali. Ia hanya berharap pendatang baru tersebut dapat membawa musik dangdut menjadi lebih baik dan dikenal luas.

"Senang dangdut enggak sampai sini aja. Dangdut enggak cuman CD saya aja," tambah Ayu. "Karena datangnya mereka, musik dangdut semakin bagus dan terjaga. Yang penting bisa membawa nama dangdut menjadi lebih baik."

Ayu kembali menegaskan tidak akan tersaingi dengan pedangdut pendatang baru. Ia yakin rezekinya memang sudah diatur dengan baik oleh Sang Pencipta. Wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini berharap hanya akan ada persaingan sehat, bukan gontok-gontokan.

"Kalau orang bilang rejeki enggak mungkin ketuker. Intinya kerja baik, kerja cari uang yah rejeki sudah diatur," pungkas Ayu. "Sudah dapat banyak bersyukur alhamdulillajh. Bersaing tetapi bersaing tapi dengan sehat. Contohnya adu karya satu sama lain, bukan dalam hal gontok-gontokan."

Lebih lanjut, Ayu menceritakan tentang lagu "Jangan Gitu Dong" yang ia nyanyikan tersebut. Dalam lagu itu, Ayu ingin menyerukan untuk jangan terlalu cepat berasumsi tentang seseorang hanya dari penampilan luarnya saja.

"Selama ini orang melihat dari luarnya aja. Seorang cewek culun yang selalu dikecilin sama cowok," ucap Ayu. "Kalaui dipoles jadi cantik. Jadi jangan suka melihat dari luarnya aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait