Mikrofon BTS Tak Berfungsi Saat Tampil, Asia Artist Awards 2018 Banjir Hujatan
star.mk.co.kr
Musik
Asia Artist Awards 2018

BTS tampil membawakan dua lagu dengan kondisi mikrofon bermasalah, begini komentar fans.

WowKeren - Bangtan Boys menghentak panggung Asia Artist Awards (AAA) 2018 yang dilangsungkan hari ini, Rabu (28/11). RM (Rap Monster) dkk membawakan "Fake Love" dan "IDOL" dengan spektakuler.

Sayangnya, audio mengalami masalah selama penampilan BTS. Suara beberapa member seperti RM, Jimin BTS serta J-Hope tidak terdengar. Meski begitu grup besutan Big Hit Entertainment tersebut berhasil menutupinya dengan penampilan energik.


Namun Army (fans BTS) terlanjur berang karena sudah menantikan penampilan spektakuler grup kesayangan mereka. Alhasil Asia Artist Awards 2018 mendapat hujatan bertubi-tubi dari fans di Twitter.

"AAA benar-benar parah, mereka membuat BTS duduk di kursi restoran selama empat jam, tidak ada penghangat ruangan sehingga mereka terlihat kedinginan, sekarang bahkan mikrofon saja bermasalah? Aku sangat kecewa. Aku kesal sekali. Jangan datang lagi tahun depan," komentar fans.

"Mikrofon RM tidak berfungsi tapi dia masih bisa menampilkan bagiannya dengan baik, ini membuktikan mereka tidak lipsync," tambah fans lain. "J-Hope tampil dengan keren meski mikrofonnya tidak berfungsi. AAA mengecewakan, benar-benar parah," sahut yang lain.

"Aku sangat kesal, kita sudah menunggu berjam-jam untuk menyaksikan penampilan BTS tapi AAA bahkan tidak bisa mengerjakan tugasnya dengan baik. Ada apa dengan mikrofon BTS dan pergerakan kameranya juga. AAA gagal total!" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...