Akting Song Hye Kyo - Park Bo Gum Dikritik, Rating Perdana 'Encounter' Cetak Rekor
Official tvN
TV

'Encounter' mencetak rekor sebagai drama slot Rabu-Kamis malam dengan rating episode perdana tertinggi di tvN.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode perdana pada Rabu (28/11). Karena sangat dinanti, penayangan pertama drama tvN ini tentu saja langsung menuai beragam komentar netter.

Namun, sebagian besar netter justru mengkritik akting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang dinilai canggung dan chemistry mereka yang tak cocok. Di sisi lain, netter tetap memuji visual kedua pemeran utama "Encounter" tersebut.

Menyusul komentar netter, rating episode perdana "Encounter" akhirnya dirilis. Menariknya, drama ini berhasil meraup rating sangat tinggi (untuk ukuran TV kabel) yakni 8,6 persen, dengan rating tertinggi tembus 10,1 persen.

Perolehan rating itu membuat "Encounter" mencetak rekor sebagai drama slot Rabu-Kamis malam dengan rating episode perdana tertinggi di tvN. Namun untuk keseluruhan penayangan pertama drama tvN, "Encounter" menduduki peringkat kedua di bawah "Mr. Sunshine" yang meraih rating 8,9 persen pada episode perdana.


Episode perdana "Encounter" sendiri juga langsung menjadi pemimpin slot drama Rabu-Kamis di TV kabel maupun TV publik. "The Last Empress" yang baru masuk episode ketiga meraih rating 5,7 persen dan 7, 9 persen.

Kemudian drama "Children Of Nobody" mendapat rating 3,8 persen dan 4,7 persen. Sedangkan "Feel Good To Die" harus puas dengan rating 2,4 persen dan 3,5 persen. Terakhir adalah "Gods Quiz Reboot" yang tercatat meraih rating 2,1 persen.

Sementara itu, "Encounter" akan menayangkan episode kedua pada Kamis (29/11). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru