Beda Usia 15 Tahun, Begini Reaksi Orangtua Saat Tahu Fadel Islami Pacari Muzdalifah
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Simak penuturan Fadel Islami soal reaksi keluarga saat tahu dirinya menjalin hubungan dengan Muzdalifah.

WowKeren - Kabar Muzdalifah menjalin kasih dengan pria bernama Fadel Islami belakangan menjadi topik yang cukup hangat. Pasalnya Fadel diketahui berbeda usia 15 tahun dari Muzda. Berbagai tanggapan pun diberikan di media sosial atas hubungan asmara mantan istri Nassar tersebut.

Setelah kemunculan kabar tersebut Muzda dan Fadel menjadi cukup sering muncul di acara televisi untuk dimintai keterangan soal hubungan asmara mereka. Salah satu yang terbaru, Muzda dan sang kekasih baru saja menjadi bintang tamu acara "Netijen" episode 27 November.

Dalam kesempatan ini, Fadel mengungkap reaksi kedua orangtuanya soal hubungan asmaranya dengan Muzda. "Mama Papa udah tahu belum kamu pacaran sama Mbak Muz? Terus mereka bilang apa?" tanya Jessica Iskandar selaku host "Netijen". Pertanyaan ini pun langsung dijawab oleh Fadel dengan tegas.


"Udah tahu kok. Maksudnya dia (orangtua) enggak pernah maintenance saya harus kayak gini. Yang penting saya bisa bertanggung jawab, bahagia. Ya udah jalanin aja," jawab Fadel. Lebih lanjut, Fadel kembali menegaskan soal keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Muzdalifah.

Fadel bahkan mengaku akan segera menikahi Muzda jika memang sudah siap. "Ya secepatnya (menikah). Kalau sudah siap, enggak usah lama-lama lagi," tegas Fadel. "Ya daripada aku dekat-dekat gini, katanya dosa. Ada aja kan omongan (netizen)," timpal Muzda.

Dalam kesempatan itu juga diputarkan video soal komentar Nassar atas hubungan Muzda dengan Fadel. Pedangdut tampan itu tak memberi komentar banyak. "Ditunggu undangannya ya," kata Nassar sambil meninggalkan wartawan. Muzda pun santai saat diputarkan video tersebut lantaran mengaku memang tak ada masalah dengan Nassar.

Sementara itu, Fadel dalam acara itu memuji Muzda sebagai sosok wanita yang dewasa dan saleha. "Dia baik, dewasa..," ungkap Fadel. Mendengar ini, Jessica menyeletuk dengan candaan bernada sindiran. "Iyalah dewasa hahahha," sahut Jessica sembari tertawa. "Saleha, banyaklah, asyik, seru," tutur Fadel meneruskan ucapannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru