Tulis Cuitan 'Peppermint', Tiffany Bakal Rilis Lagu Spesial Natal?
Official
Musik

Tiffany juga meminta pendapat fans soal lagu spesial natalnya.

WowKeren - Sejak memutuskan hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memang semakin aktif promosi di dunia musik. Tahun 2018 ini saja, member Girls' Generation itu sudah merilis dua single yakni "Over My Skin" dan "Teach You".

Menariknya, Tiffany sepertinya bakal comeback lagi di penghujung tahun 2018 ini. Hal tersebut diungkap sendiri oleh idol kelahiran tahun 1989 tersebut di akun Twitter pribadinya.

Tiffany menulis beberapa cuitan yang memberi kode kode soal lagu spesial natal seperti, "Manis dan dingin seperti 'Peppermint'. Apakah aku harus merilis lagu natal besok? #PEPPERMINT."

Selain itu, Tiffany juga meminta pendapat fans soal lagu spesial natalnya. "Ayo lihat siapa yang ingin mendengarkan 'Peppermint' besok. Tulis cuitan #tiffanypeppermint," tulis Tiffany.


Postingan Tiffany ini tentu saja langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang berharap Tiffany benar-benar akan merilis lagu spesial Natal dan tak sabar lagi mendengarnya.

"Aku, aku menunggu lagu baru," tulis seorang fans. "Kami menantimu untuk menyelamatkan natal (dengan merilis lagu baru) seperti kamu adalah Santa Claus kami," imbuh netter. "Yaaa. Aku sangat menantikan ini," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait