Jawab 'Ya' Saat Ditanya Apakah Dirinya yang Bikin EXID Terkenal, Hani Didukung Netter
Selebriti

Hani membenarkan kalau dirinya adalah alasan EXID bisa meraih popularitas seperti sekarang.

WowKeren - EXID baru saja comeback dengan formasi 5 member serta single terbaru bertajuk "I Love You". Kini girl grup yang debut pada 2012 itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

Para member EXID menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang Rabu (28/11) kemarin. Pada kesempatan ini, Hani sempat diminta menjawab pertanyaan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan.


Hani ditanya apakah ia berpendapat kalau dirinya menjadi alasan EXID bisa populer seperti sekarang dan idol kelahiran 1992 tersebut menjawab, "Ya". Para host setuju dengan jawaban Hani mengingat fancamnya saat menyanyikan "Up & Down" sempat viral pada akhir 2014 dan mengantarkan EXID pada popularitas.

Jawab \'Ya\' Saat Ditanya Apakah Dirinya yang Bikin EXID Terkenal, Hani Didukung Netter

MBC Every1

Namun alat pendeteksi kebohongan menyetrum Hani, yang menandakan kalau ia berbohong. Pelantun "Ah Yeah" itu menjelaskan, "Alasan EXID sukses adalah karena semua member. Aku yang menembakkan sinyal dan itu berhasil berkat para member. Aku bilang 'ya' artinya aku yang menembakkan sinyal."

Jawaban Hani ini rupanya menjadi sorotan dan menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang berpendapat kalau pemilik nama asli Ahn Heeyeon ini memang menjadi alasan kesuksesan EXID.

"Fancamnya memang legendaris. Kita tidak pernah melihat kasus seperti itu," komentar netter. "Lebih lucu lagi kalau dia bilang tidak. EXID pasti akan lenyap seperti girl grup tanpa nama lainnya kalau bukan karena fancam Hani," kata netter lainnya.

"Hani yang menarik, Solji yang mendorong," ujar netter. "Setiap member berbakat dan bekerja keras tapi alasan mereka bisa jadi terkenal adalah Hani," komentar netter yang lain. "Wow, aku lebih kaget member yang lain terkejut dengan jawabannya," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...