Sempat Dirawat, Luna Maya Kabarkan Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia
Instagram/lunamaya
Selebriti

Doa dan ucapan duka cita langsung membanjiri akun Instagram milik Ayu Dewi.

WowKeren - Ayu Dewi belum lama ini mengungkap kesedihan tentang sang ibunda, Sekar Dewi, yang tengah dirawat di rumah sakit. Pada 20 November lalu, Ayu juga sempat mengisyaratkan tentang kesehatan ibunya.

Namun kabar duka disampaikan oleh sahabat Ayu Dewi, yakni Luna Maya. Luna Maya mengabarkan jika ibunda Ayu Dewi telah meninggal dunia. Kabar itu disampaikan Luna Maya di akun Instagram Story miliknya.

Postingan Luna Maya itu sempat diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial. Ia pun sempat memohon agar kerabat atau warganet memaafkan kesalahannya.

"Telah meninggal dunia pagi ini ibu Sekar Dewi, ibunda dari Ayu Dewi di RS. Medistra Jakarta," tulis Luna Maya. "Ibu Sekar Dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit."


"Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisinya," lanjut Luna Maya. "Dan dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya."

Doa dan ucapan duka cita langsung membanjiri akun Instagram milik Ayu Dewi maupun akun gosip tersebut. Banyak yang mendoakan agar ibunda Ayu Dewi dimudahkan jalannya menuju surga.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiun..semoga husnul khotimah..aamiin..." tulis akun @chaw***ana. "Innalillahiwainnailahirajiun, semoga segala dosa Almh slama di dunia dimaafkan, dan dipermudahkan jalannya ke surga Allah. Aamiin," tambah akun @ry***.e.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait