Luna Maya Lagi-Lagi Ketahuan Goda Duda Ganteng dan Tajir Faisal Nasimuddin
Instagram
Selebriti

Reaksi netter justru mengejutkan soal hubungan Luna Maya dan pengusaha tajir ini, seperti apa?

WowKeren - Putus dari Reino Barack, Luna Maya seolah tidak membutuhkan waktu lama untuk moving on. Baru-baru ini ia diketahui dekat dengan seorang pengusaha tajir, Faisal Nasimuddin.

Sosok Faisal langsung mencuri perhatian. Pria asal Malaysia itu ternyata putra konglomerat sekaligus pemilik Naza Group, Tan Sri S.M. Nasimudin. Perusahaan itu sudah berskala internasional dan menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor hingga Ducati di Malaysia.

Seolah santai dengan isu kedekatannya, Luna Maya kembali ketahuan menggoda Faisal. Salah satu akun gosip di media sosial itu pun mengunggah ulang komentar Luna Maya di akun Instagram Faisal.

Dalam foto tersebut, Faisal tampak bersama rekannya. Pose keduanya pun terlihat tidak kompak. Hal inilah yang menjadi komentar Luna Maya. "Pose pose @faisalnasimuddin," komentar Luna Maya.


A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Mendapat komentar dari Luna Maya, Faisal langsung membalasnya. Ia mengaku terburu-buru menonton film terbaru Luna Maya. "@lunamaya buru-buru nonton #suzanna haha," tulis Faisal dalam bahasa Inggris.

Siapa sangka, reaksi netter justru mengejutkan. Mereka banyak yang mendukung Luna Maya dan Faisal agar menjadi pasangan.

"Semoga berjodoh, amiin," tulis salah seorang netter. "Kak @lunamaya kok ak yg seneng bgt lht sama @faisalnasimuddin.,.. semoga disegerakan pokoke aku like," balas netter lain.

"Moga2 dilancarkan dan disegerakan kalopun iyaa, semangat move on kak lunaa," sahut netter lain. "Sama ini jg cocok, walupon duda gak apa2 yg penting menerima mbak bulan dengan baik, daripada sama PHPin," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru