Beby Tsabina Bikin Iri Punya Kakak Super Ganteng, Netter: Abang Rasa Pacar
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina terlihat sedang berlibur di pulau Lombok bersama ibu dan abangnya.

WowKeren - Usai dari Seoul, Beby Tsabina kembali menghabiskan waktunya untuk berlibur. Kali ini, Beby ditemani sang ibunda dan abang berlibur di pulau Lombok.

Selebgram kondang ini kompak mengenakan baju serba putih-biru bersama ibu dan sang abang. Di pantai Mandalika, Beby dan abangnya, Teuku Atha, tampak berfoto ala prewedding hingga ber-selfie bak sepasang kekasih.

Di keterangan foto, Beby hanya menyematkan emoji wajah monyet dan hati berwarna biru. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Melihat foto tersebut, netter rupanya dibuat kagum akan ketampanan kakak Beby. Menurut netter, Beby dang sang abang terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berpacaran.

"Ganteng bgt abangnya kk beby, berasa pacar ngeliatnya," komentar akun @ramadhanimi***. "Andaikan itu bukan abang ya beb, pasti cocok bgt," tulis akun @reithan***.

"Kaya bukan abang ade ini mah cocok juga kalo jd pasangan beb wk," sahut akun @tirariskaya***. "Inikah yg dinamakan abang rasa pacar," balas akun @_esha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait