Bagikan Foto Cantik Saat Umrah, Melody Eks JKT48 Dipuji Bak Bidadari
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Banyak netter yang terpesona melihat kecantikan Melody dalam balutan baju syari berikut ini.

WowKeren - Melody baru saja resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada tanggal 3 November kemarin. Alih-alih terbang bulan madu, mantan member JKT48 ini memilih untuk menunaikan ibadah umrah setelah resmi menikah. Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan Hanif di Instagram beberapa waktu lalu.

Kini Melody pun akhirnya membagikan foto-foto cantik saat dirinya berada di Tanah Suci. Salah satu yang terbaru, Melody membagikan foto cantiknya dalam balutan baju dan hijab syar'i berwarna cerah. Saat itu ia menenteng sebuah tas simpel warna hitam untuk melengkapi penampilannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sometimes, you just need a break. In a beautiful place. To figure everything out. • Beautiful outfit from @nayakahijab_hilda💗


Sebuah kiriman dibagikan oleh Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) pada

"Kadang kamu hanya butuh istirahat di sebuah tempat yang indah untuk menyadari semuanya," tulis Melody dalam bahasa Inggris. Postingan yang dibuat sekitar hari Rabu (28/11) itu menuai banyak komentar dari netter yang takjub dengan kecantikan Melody. Saking cantiknya, sejumlah netter menyebut Melody bak bidadari.

"Masyaallah cantik iih, semoga ttp istiqomah ya kak," puji netter. "Semakin cantik pakai syar'i," tulis yang lain. "MasyaAllah cantik sekali teteh satu ini," tutur lainnya. "Makin cantik kak melody," kata yang lain. Bidadari tak bersayap," celetuk lainnya. "Bidadari surga versi real life," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru