Serius Beri Hadiah Fans, Tiffany SNSD Rilis Lagu 'Peppermint'
Official
Musik

Tiffany turut berpartisipasi menulis lirik di lagu 'Peppermint'.

WowKeren - Tiffany belum lama ini membuat cuitan soal akan merilis lagu spesial. Member Girls' Generation itu memberi kode soal "Peppermint" dan meminta pendapat fans di akun Twitter.

Tak butuh waktu lama, Tiffany membuktikan ia serius memberi hadiah pada fans menjelang musim liburan. Idol yang kini menggunakan nama panggung Tiffany Young itu merilis lagu "Peppermint" pada Jumat (30/11).


Lagu "Peppermint" sendiri menceritakan tentang kekasih "yang manis dan dingin seperti Peppermint". Idol kelahiran tahun 1989 itu pun turut berpartisipasi menulis lirik di lagu tersebut.

"Hadiah kalian, hadiah kalian, hadiah kalian. Beberapa bulan terakhir kalian menginspirasiku untuk membuka diri dan terus menulis. Terima kasih dari dasar hatiku untuk semua cinta yang terus kalian tunjukkan. Mendedikasikan #Peppermint untuk forevers ku di natal kali ini dan berharap kalian mendapatkan liburan yang manis dan dingin," tulis Tiffany.

Lagu terbaru "Peppermint" sendiri langsung banjir komentar positif netter. Banyak yang menyebut lagunya enak dan berterima kasih atas hadiah dari Tiffany kali ini. "Terima kasih. Lagunya enak," tulis beberapa fans.

Sementara itu, sejak memutuskan hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memang semakin aktif promosi di dunia musik. Tahun 2018 ini saja, ia sudah merilis 3 single yakni "Over My Skin", "Teach You" dan yang terbaru "Peppermint".

You can share this post!

Related Posts