Irish Bella Bantah Cinlok, Ammar Zoni Diingatkan Soal Jasa Giorgino Saat Kasus Narkoba
Selebriti

Fans Gino mengingatkan Ammar untuk menjaga perasaan teman yang pernah mendukungnya saat diterpa kasus narkoba.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni gencar dirumorkan terlibat cinta lokasi. Keduanya kompak menyangkal hal tersebut saat wawancara terpisah.

"Nggak ada masalah, baik-baik saja," kata Bella soal hubungan asmaranya dengan Giorgino Abraham. "(Gino sama Ammar) nggak ada masalah, baik-baik saja. Isu (pacari Ammar) tidak benar. Aku sama Ammar rekan kerja, mungkin fans terbawa adegan (di 'Cinta Suci'). Benar-benar murni kita rekan kerja."

Bella mengaku kalau ia dan Gino santai menghadapi netizen. "Kita sudah terbiasa sama netizen, pahamlah, mengerti situasi," tegas Bella.

Ammar juga menegaskan kalau kemesraan dengan Bella hanyalah untuk proyek sinetron mereka. "Itu kan opini mereka (netizen). Ya gue bersyukur, berarti pesan yang ingin penulis sampaikan ke penonton melewati gue itu berhasil," tutur Ammar.

Reaksi Netter

Instagram

Meski sudah dibantah, netter tetap merasa perlu mengingatkan Ammar. Mereka berharap ingat kalau Gino adalah salah satu teman yang tetap mendukung walau Ammar ditangkap karena kasus narkoba.

"Dulu siapa yang selalu mendukung kalau bukan Gino, Kamu sendiri jugabilang kalau Gino sahabat yang baik," kata fans. "Kalau kamu masih punya perasaan, ingat saja jasa gino."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait