Segini Harga Dress Merah Ikonik Song Hye Kyo di 'Encounter'
tvN
TV

Song Hye Kyo sering terlihat mengenakan dress merah tersebut dalam poster dan teaser.

WowKeren - Song Hye Kyo akhirnya comeback dengan membintangi "Encounter" bersama Park Bo Gum. Episode perdana sudah tayang pada Rabu (28/11) dan cukup mencuri perhatian penonton.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Gaya berpakaian Song Hye Kyo sebagai Cha Soo Hyun tentu saja ala wanita karir yang modis. Dress merah yang dikenakannya saat melakukan perjalanan di Kuba paling membuat penasaran. Mengingat teaser dan poster hampir selalu menampilkan Song Hye Kyo mengenakan dress tersebut. Istri Song Joong Ki itu juga terlihat elegan selama menganakannya.


Dress merah Song Hye Kyo adalah produk brand AVOUAVOU. Dress berbahan sutra itu dibandrol 899 ribu dolar atau sekitar Rp 11,5 juta. Tertarik membeli?

Sementara itu, "Encounter" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Drama ini mencetak rating dua digit meski baru tayang dua episode.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel