Giorgino Abraham Ultah, Irish Bella tak Posting Foto Kekasih Makin Bikin Netter Yakin Telah Putus
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella juga tak nampak di kejutan ulang tahun sang kekasih yang diadakan oleh teman-teman Gino.

WowKeren - Giorgino Abraham atau akrab disapa Gino telah genap berusia 24 tahun pada Jumat (30/11). Sayangnya, di hari spesialnya itu, tak nampak sosok sang kekasih Irish Bella alias Ibel.

Ketidakmunculan Ibel di kejutan ulang tahun Gino yang diadakan oleh teman-temannya itu makin membuat fans yakin kalau mereka telah putus. Terlebih, Ibel sama sekali tak mengunggah foto Gino di akun Instagram pribadinya.

Ibel sendiri malah mengunggah foto bersama sahabatnya, Acha Sinaga. Terlihat Ibel dan Acha sama-sama memamerkan senyum manis mereka.

View this post on Instagram

Kalau ditanya mau travelling kemana lagi dan dengan siapa, aku pasti pilih pergi ke Marrakech lagi bareng temen2 yang kemarin karna belum puas rasanya untuk explore yang ada disana ❤ Dan kangen banget sama momen2 waktu disana kemarin bareng mereka. SIAP-SIAP YA! Sebebtar lagi akan diumumin pemenang giveaway jalan-jalan ke Marrakech! Kalian pasti penasaran banget kan siapa pemenangnya, apakah kalian dengan temen kalian ? Makanya staytune di @zilingo yaaaa #MyZilingo #ZilingoEscape


A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Netter lagi-lagi menyerbu kolom komentar Ibel. Banyak netter seolah kecewa dengan Ibel yang tak jujur jika pun telah putus dari Gino. Netter juga mempertanyakan sikap Ibel yang tidak memberikan ucapan selamat untuk Gino.

"BERANI BIKIN SG ATAU POSTING FOTO GINO GAK TUH BELL SAAT INI? GUE CUMA MAU NGINGETIN YA KALO PENYESALAN BAKALAN DATANG DIAKHIR. SO, NIKMATI AJA DULU KEADAAN SAAT INI," komentar akun @rare***. "Kak gino ultah kok ga ngucapin sih," sahut akun @anngel***.

"Kok Gak ngucapin Kak ? Kalian putus ya," tulis akun @winda***. "Hari ini birthday nya @giorgino_abraham, tapi ko gak ngucapin dan gak ada surprise?" balas akun @fitri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait