BamBam Lakukan Ini Usai Peluk-Peluk Jungkook di AAA 2018 Jadi Sorotan Netter
Twitter
Selebriti

Dijamin gemas, intip keakraban dua idol ganteng tersebut berikut ini.

WowKeren - Sederet bintang papan atas Korea dari kalangan akting dan musik berkumpul di Asia Artist Awards 2018 yang digelar Rabu (28/11). Tak heran jika banyak momen menarik yang tertangkap kamera penggemar.

Seperti momen BamBam GOT7 dan Jungkook Bangtan Boys yang menjadi sorotan ini. Saat acara berakhir, para bintang tamu berkumpul di panggung untuk sesi foto bersama. BamBam dan Jungkook kedapatan saling menyapa serta mengobrol. Keduanya bahkan saling berpelukan.

Member-membar BTS yang lain sedang menghadap para penggemar saat BamBam dan Jungkook mengobrol. Idol asal Thailand itu menyadari bahwa member-member BTS saling bergandengan tangan untuk membungkuk pada penggemar.

BamBam langsung membalikkan badan Jungkook dan kabur agar tidak mengganggu BTS. Setelahnya kita bisa melihat V yang meraih tangan Jungkook sebelum membungkuk.


Netter yang menyaksikan momen BamBam dan Jungkook pun mengaku gemas. Banyak yang memuji sikap peka BamBam.

"BamBam bukan hanya peka tapi juga jago berjalan cepat," komentar netter. "Gerakan tangannya sebelum kabur! Bagaimana bisa dia melakukannya dengan waktu sesingkat itu? Hahaha," tambah netter. "Imutnya luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru