Aktingnya Jadi Sasaran Kritik, Jung Eun Chae Kini Dibela Netter Berkat 'The Guest'
OCN
TV

Banyak netter yang menilai aktingnya baik-baik saja di drama hits OCN tersebut.

WowKeren - Akting Jung Eun Chae menjadi topik pembicaraan di salah postingan terbaru Instiz. Aktris kelahiran 1986 tersebut kembali menuai hujatan karena akting yang dinilai tidak setara dengan visualnya.

Seperti diketahui, Jung Eun Chae sering dibicarakan berkat visualnya yang kelewat cantik. Namun aktingnya dalam film "The Great Battle" bersama Jo In Sung menjadi sorotan karena dinilai buruk.

Belum lama ini, Jung Eun Chae tampil sebagai pemeran utama drama hits OCN "The Guest" bersama Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook. Dalam drama bertema eksorsisme tersebut, ia dipercaya memerankan karakter detektif bernama Kang Kil Young.

Awalnya, Jung Eun Chae menuai hujatan karena aktingnya yang dinilai canggung. Namun mulai pertengahan hingga akhir drama, netter balik memuji penampilannya yang keren sebagai detektif. Chemistry dengan Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook juga menuai pujian.


Tak heran jika kini Jung Eun Chae mendapat pembelaan dari netter. Banyak yang tak setuju dengan postingan Instiz yang menghujat aktingnya.

"Apa yang kau bilang? Apakah kau tidak menonton 'The Guest'? Akting Jung Eun Chae sebagai Kang Kil Young keren banget," komentar netter. "Aku tidak setuju karena dia bagus di 'The Guest'," tambah netter lain. "Aku tidak masalah dengan aktingnya kok, menurutku dia oke, aku heran kenapa banyak orang yang menghujatnya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Jung Eun Chae juga turut membintangi drama hits SBS "Return" sebelum "The Guest". Saat membintangi drama tersebut, kecantikannya sebagai istri karakter Park Ki Woong menjadi hot topik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel