SCTV Awards 2018: Tujuh Kali Sabet Piala Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini Janjikan Hal Ini
WowKeren/Fernando
Musik

Kembali jadi Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini mengaku bahwa kerja kerasnya selama ini tak sia-sia.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi di Indonesia, SCTV Awards 2018 baru saja digelar pada Jumat (30/11) malam di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Daftar pemenang dalam ajang prestisius ini pun sudah diumumkan. Sederet selebriti, musisi, maupun insan pertelevisian pun sukses membawa pulang piala penghargaan, tak terkecuali Syahrini.

Dalam ajang ini, Syahrini sukses membawa pulang piala penghargaan di bidang musik. Pelantun "Sesuatu" tersebut berhasil membawa pulang penghargaan di kategori Penyanyi Paling Ngetop dan mengalahkan sederet kompetitor kondang lainnya. Sebut saja Afgan, Rizky Febian, Virgoun, hingga Via Vallen.

Namun rupanya, ini bukanlah kali pertama Syahrini menyabet penghargaan tersebut. Tenyata, ini merupakan ketujuh kalinya penyanyi berusia 36 tersebut meraih penghargaan serupa di ajang SCTV Awards.

Meraih prestasi yang gemilang, Syahrini pun tak urung merasa begitu gembira. "Bismillahirrahmanirrahim. Selamat malam temen-temen, pemirsa yang ada di penjuru negeri. Ini adalah penghargaan yang ketujuh di SCTV Awards 2018, terima kasih SCTV, Princess Syahrini Lovers Indonesia. Terimakasih, saya dipercaya untuk menerima piala yang berharga dan bergengsi ini," kata Syahrini di atas panggung saat menerima penghargaan.

Atas pencapaian tersebut, Syahrini mengaku bahwa kerja kerasnya selama ini tak sia-sia. Bahkan ia berjanji akan terus mempertahankan prestasi ini dengan terus berkarya di belantika musik Tanah Air.

"Alhamdulilah ya rob, masih dipercaya oleh pencinga musik tanah air, untuk menerima penghargaan ini, tidak sia sia kerja keras selama ini," ungkap Syahrini saat ditemui tim WowKeren di Studio 6 Emtek City. "(Mempertahankannya) dengan berkarya, dan alhamdullilah barangkali kan saya abis konser kebetulan saya abis mengeluarkan lagu baru, ya berkarya aja terus, mempertahankannya dengan cara berkarya aja."


Syahrini 1

Wowkeren

Syahrini 1

Wowkeren

Lebih lanjut, Syahrini mengklaim bahwa sejauh ini ia tak merasa mendapat tantangan apapun dalam berkarier sebagai seorang musisi. Terlebih, ia menjalani profesi sesuai dengan hobinya, sehingga ia lebih menikmati segala prosesnya.

"Tantangan berkarier sebenernya kalau kita jalanin, ini kan hobi ya, hobi yang menjadi pekerjaan dan menjadi profesi, artinya tidak ada satu hal bentuk pekerjaannya dimana pun dan ditempatkan dimana pun kita mengeluh dan banyak komplain, jadinya di syukuri dinikmati," tandasnya.

Bicara mengenai target untuk ke depannya, Syahrini mengatakan bahwa ia sedang bersiap untuk mengeluarkan album baru. Namun album tersebut baru akan diluncurkan usai ia merampungkan promosi untuk single anyarnya, "Cintaku Kandas".

"Apa ya, ga ada target apa apa, ini lg mau mengeluarkan album baru kan, single dulu tahun ini, jadi aku harus fokus dulu promosi lagu dan single baru aja si itu, yang lain lainya biarin berjalan," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel