Pamer Selfie Bareng, Aktor Taiwan Jasper Liu Puji Kebaikan Hati Yoona di AAA 2018
Spotvnews
Selebriti

Aktor ganteng Jasper Liu mengucapkan terima kasih pada Yoona karena hal ini.

WowKeren - Aktor Taiwan Jasper Liu turut menghadiri Asia Artist Awards 2018 yang digelar 28 November lalu. Ia dianugerahi trofi Choice Award bersama Snuper, Jinyoung dan Kwak Si Yang.

Jumat (30/11), Jasper Liu mengunggah foto selfie bersama Yoona di balik panggung Asia Artist Awards 2018. Ia mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Yoona yang menerjemahkan ucapan MC ke Mandarin.

"Aku sangat berterima kasih pada Yoona. Selama upacara penghargaan berlangsung, dia tahu bahwa ada banyak yang tidak aku mengerti, dan dia dengan baik hati menjelaskannya dalam bahasa Mandarin untukku. Bahasa Mandarinnya sangat hebat dan luar biasa! Terima kasih karena telah membantuku," tulisnya.


Lihat postingan ini di Instagram

真的很謝謝允兒。在台上知道我很多聽不懂,她很貼心的會用中文告訴我怎麼了。真的很厲害很流利。謝謝照顧了:)希望大家支持我們的作品:)允兒的exit也要上映了哦! #我ㄧ定會認真學習 윤아씨 정말 감사합니다. 행사 진행되는 동안, 제가 알아듣지 못하는 게 많다는 걸 알고 정말 친절하게 중국어로 설명해주셨어요, 중국어 정말 잘하고 대단해요! 챙겨주셔서 감사합니다 : ) 윤아씨와 제 작품 다 많이 사랑해주세요 : ) 윤아씨의 영화 엑시트도 개봉 예정이라고 합니다! #저도이제한국어열공모드 😃😃😃

Sebuah kiriman dibagikan oleh 劉以豪 Jasper Liu 류이호 (@ryu19860812) pada

"Tolong beri proyek kami cinta banyak. Film baru Yoona 'Exit' segera hadir! Aku akan lebih giat belajar bahasa Korea," tambahnya.

Sementara itu, Yoona membawa pulang trofi Trend Award di Asia Artist Awards 2018. Penghargaan ini juga disabet oleh Jung Hae In.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru