Putranya Duduk Bareng Idol-Idol Tamu MMA 2018, Istri Kwon Sang Woo Dikritik Nepotisme
SBS FunE
Selebriti

Aktris Son Tae Young dikritik habis-habisan karena sang putra duduk di kursi VIP.

WowKeren - Melon Music Awards 2018 sukses digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12). Ajang penghargaan ini dihadiri sederet grup K-Pop papan atas serta aktor dan aktris yang bertugas sebagai presenter.

Aktris Son Tae Young hadir sebagai presenter bersama Lee Sang Yoon menganugerahkan Daesang Song of the Year yang disabet iKON. Istri Kwon Sang Woo tersebut mengajak putra semata wayangnya yang sering menjadi pembicaraan netter karena wajah super tampannya.

Usai digelarnya acara, netter mendadak membicarakan Son Tae Young. Ia dituding nepotisme karena putranya yang kedapatan duduk di kursi VIP bersama tamu-tamu idol lainnya. Tak sendirian, ia bersama anak perempuan yang diyakini netter adalah anak komposer Yiruma. Mereka duduk di samping Mamamoo saat Bangtan Boys tampil.


Putranya Duduk Bareng Idol-Idol Tamu MMA 2008, Istri Kwon Sang Woo Dikritik Nepotisme

Source: Pann

"Ah ini, aku benar-benar membencinya," komentar netter. "Oh iya. Aku melihat fancam Bangtan dan tiba-tiba aku melihat bocak laki-laki dan perempuan duduk di sebelah Mamamoo dan membuatku heran. Kalau itu Haeun yang sebelumnya tampil, tidak masalah. Son Tae Young bahkan mengunggah foto putranya (sekarang sudah dihapus). Aku tidak bisa berkata-kata. Kalau cuma minta foto tidak masalah, tapi duduk di kursi VIP? Jelas salah," tambah netter lain.

"Kenapa mereka duduk di situ? Aku bertanya karena benar-benar tidak tahu. Ternyata ibunya (Son Tae Young) membacakan penghargaan," sahut yang lain. "Kenapa juga mereka menyapa penggemar? Mereka kan cuma orang biasa," cibir netter. "Sudah diduga. Dia selalu dihujat karena tindakannya bahkan sudah dari dulu. Dia pasti berpikir karena sudah menikah dan punya anak, semuanya akan menjadi lebih baik. Ternyata dia tidakj berubah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel