Bikin Tak Sabar, MAMA 2018 Tunjuk Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Jung Hae In Jadi Host
Selebriti

MAMA 2018 juga mengumumkan sederet aktor dan aktris yang menjadi presenter. Siapa saja?

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 merupakan ajang penghargaan musik akhir tahun yang paling dinantikan. MAMA tahun ini akan digelar di tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang dan Hong Jong.

Jelang digelar, MAMA 2018 mengumumkan host di masing-masing negara. Aktor Jung Hae In, Park Bo Gum dan Song Joong Ki dipastikan akan membawakan ajang penghargaan megah tersebut secara terpisah.

Song Joong Ki yang aktif lagi setelah menikahi Song Hye Kyo Oktober 2017 lalu ditunjuk menjadi host di Hong Kong. Park Bo Gum yang kini sedang membintangi drama "Encounter" dipercaya memandu acara di Jepang. Sedangkan Jung Hae In yang namanya melejit berkat drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan membawakan acara di Korea Selatan.

MAMA 2018 juga mengumumkan sederet aktor dan aktris yang menjadi presenter. Mulai dari Kim Dong Wook, Kim Sarang, Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Jang Hyuk, Jung Ryeo Won, Jung So Min, Cha Seung Won, Ha Suk Jin, Han Ye Seul serta Hwang Jung Min. Aktor Jepang Matsushige Yutaka dan penyanyi asal Singapura JJ Lin juga siap meramaikan pagelaran akbar ini.

Sementara itu, MAMA 2018 akan digelar selama tiga hari yaitu 10 Desember (Korea Selatan), 12 Desember (Jepang) dan 14 Desember (Hong Kong). Acara akan disiarkan langsung oleh Mnet dan tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel