YouTuber Suhay Salim Nikah Sederhana di KUA, Netter Penasaran Soal Ini
Instagram/suhaysalim
Selebriti

Sejumlah netter bertanya-tanya soal hal ini saat melihat pernikahan sederhana Suhay Salim.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan pernikahan super mewah Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang. Pasangan yang dijuluki "Crazy Rich Surabaya" itu menggelar pernikahan super mewah dengan mengundang Calum Scott sebagai bintang tamu. Pasangan ini juga melakukan sesi foto prewedding di lima benua.

Di tengah hebohnya pernikahan Jusup dan Clarissa, YouTuber Suhay Salim muncul dengan berita yang mengejutkan. Dimana Beauty Vlogger ini menggelar pernikahan yang sangat sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA). Ia juga hanya memakai stelan kaus serta celana jeans saat menikah.

Kabar ini disampaikan oleh Suhay Salim lewat Instagram Story, Minggu (2/11). Ia membagikan foto dirinya bersama sang suami setelah menikah. "Thank you everyone for the wishesss!! Buat yg nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet (emoji hati)," tulis Suhay.


YouTuber Suhay Salim Nikah Sederhana di KUA, Netter Penasaran Soal Ini

Source: Instagram

Postingan ini kemudian menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan oleh berbagai akun gosip, termasuk akun @igtainment. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat pernikahan super sederhana dari Suhay Salim ini. Banyak netter yang salut melihat kesederhanaan pernikahan Suhay Salim dan sang suami.

Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus dengan hal lain usai melihat potret pernikahan Suhay Salim. Dimana mereka penasaran dengan reaksi keluarga masing-masing saat Suhay Salim dan sang suami memutuskan untuk menikah secara sederhana di KUA. Maklum saja selama ini masyarakat Indonesia akrab dengan pernikahan yang cukup mewah.

"Maaf, apa keluarga perempuanya gak protes ya? Hebat sih kalo setuju2 aja.. Soalnya kalo disini, dikasih duit dari pihak laki 10jt sampe 30jt aja masih riweh cari pinjeman sana-sini pihak perempuannya,' kata netter. "Gua nikah kek gini alamat ortu gak mau keluar rumah. Tetangga pasti udah sibuk nunggu depan rumah dgn berita MBA nya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel