Melon Music Awards 2018: Megahnya Penampilan BTS Tuai Kekaguman
Musik

BTS sukses memborong 7 piala di Melon Music Awards 2018.

WowKeren - Melon Music Awards 2018 menggelar malam penghargaan pada Sabtu (1/12). Salah satu pengisi acara di ajang penghargaan musik bergengsi ini adalah Bangtan Boys.

Bangtan Boys tampil membawakan 3 lagu andalannya mulai dari "Fake Love", "Airplane Pt. 2" dan "IDOL". Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu tampil diiringi musik dan tarian tradisional Korea Selatan.

Penampilan BTS di Melon Music Awards 2018 pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang memberikan komentar kagum seperti penampilan Jungkook cs yang sangat legendaris hingga seperti melihat pertunjukan musikal.


"Bangtan serius legendaris hari ini. Aku sadar bahwa pasti ada alasan mereka jadi yang terbaik," tulis seorang netter. "Penampilan panggung mereka seperti nonton pertunjukan musikal, sangat keren. Selamat atas penghargaan Daesang. Aku akan selalu mendengar dan nonton pertunjukan BTS," imbuh netter lain.

"Ini adalah panggung yang harusnya ditampilkan di Olimpiade Pyongchang. Tanganku gak pernah bergetar begitu kencang saat nonton TV sebelumnya. Penampilan panggung mereka sangat sempurna dan cukup untuk jadi video promosi turis. Sangat bahagia jadi fans BTS," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS sukses membawa pulang 7 piala kemenangan mulai dari Melon Top 10, Best Rap/Hip-Hop, Kakao Hot Star, Global Artist Award, Netizen Popularity Award, Daesang - Album of the Year hingga Daesang - Artist of the Year. Atas ketujuh kemenangan itu, Jin cs menuai beragam komentar selamat dari publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru