Sedang Diet, Tora Sudiro Menyesal Lihat Foto Anjasmara Telanjang Dada
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro merasa menyesal karena baru saja makan masakan Padang. Kok bisa?

WowKeren - Memiliki berat badan ideal tak hanya menjadi impian para wanita, tetapi juga pria. Seperti halnya yang tengah diusahakan Tora Sudiro lantaran berat badannya naik sebanyak 13 kilogram.

Baru-baru ini, unggahan foto Anjasmara di Instagram sukses membuat Tora merasa menyesal. Hal tersebut dikarenakan Tora baru saja menyantap masakan Padang.

Dalam foto unggahannya, Anjasmara bertelanjang dada memamerkan tubuh indahnya. "Need more excercise (Butuh lebih banyak latihan)," tulis Anjasmara di keterangan fotonya pada Senin (3/12).

Dada bidang Anjasamara tersebut rupanya membuat Tora merasi iri. Oleh sebab itu, Tora merasa menyesal karena melupakan dietnya dan sudah terlanjur makan masakan Padang.

"Abis makan siang masakan padang liat poto ini..." komentar Tora. "Jadi nyesel."

Menanggapi komentar yang ditulis Tora, Anjasmara berusaha membuat rekannya tersebut tak terus merasa menyesal. Anjasmara juga memberi dukungan agar Tora lebih semangat untuk berolahraga.

"Gak apa mas Bro kita nikmati hidup aja. Waktunya makan ya makan," balas Anjasmara. "Besok tinggal olahraga dan makan lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait