Wajah Datar Dul Jadi Sorotan Dalam Foto Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Penjelasan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia akhirnya mengunggah foto perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ternyata juga turut dihadiri Irwan Mussry.

WowKeren - Kabar pernikahan Maia Estianty dan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry begitu menggemparkan publik. Tak digelar ramai, pernikahan kedua bagi Maia ini berlangsung sakral di Tokyo. Hubungan Maia dan Irwan sendiri juga seolah tak diumumkan secara resmi di depan publik.

Sebelumnya, publik juga sudah digemparkan dengan terbongkarnya fakta bahwa Irwan turut hadir dalam acara ulang tahun anak Maia, Al Ghazali. Hampir tiga bulan berlalu, Maia akhirnya ikut membagikan foto yang sempat menjadi bahasan hangat tersebut.


Namun, ada satu hal yang turut mendapatkan sorotan dalam foto keluarga yang diunggah Maia tersebut. Salah satu netter terlihat bertanya soal ekspresi wajah anak bungsu Maia, yakni Dul Jaelani, yang terlihat datar. Padahal, ekspresi Maia, Irwan, dan anak-anaknya yang lain terlihat tersenyum lebar. Banyak pula yang menduga bahwa El terlihat murung saat berfoto bersama dengan ayah tirinya itu. "Ada apa dengan ekspresi wajah si dul?," tulis akun @pu***mi.

Tak ingin gosip miring beredar, Maia tampak langsung memberikan penjelasan soal ekspresi putra bungsunya itu. Menurut Maia, Dul memang pribadi yang jarang tersenyum. "Dia memang selalu susah senyum," jawab Maia.

Sebelumnya, Dul juga mengaku masih belum terbiasa memanggil Irwan dengan sebutan ayah. Putra kandung Ahmad Dhani ini menyatakan butuh waktu baginya untuk menyesuaikan diri. Masih mencoba, Dul mengungkap panggilannya ke Irwan adalah om daddy.

You can share this post!

Related Posts