Tayang Perdana, 'Less Than Evil' MBC Tekuk Rating Drama Lee Jong Suk
Official MBC
TV

Drama baru MBC yang dibintangi Shin Ha Kyun merupakan remake serial populer Inggris 'Luther'. Berikut ratingnya.

WowKeren - MBC menayangkan drama baru berjudul "Less than Evil" yang merupakan remake serial Inggris "Luther". Drama bertema investigasi kriminal tersebut dibintangi Shin Ha Kyun, Park Ho San, Baro serta aktris pendatang baru Lee Seol.

"Less than Evil" menceritakan Woo Tae Seok (Shin Ha Kyun), detektif veteran yang selalu fokus dalam menyelesaikan kasus-kasus. Ia berada di antara baik dan jahat. Suatu hari ia bertemu seorang psikopat wanita bernama Eun Sun Jae. Namun ia tidak bisa menangkapnya karena kurangnya bukti. Eun Sun Jae akhirnya justru membantunya menangani kasus-kasus.

Episode perdana "Less than Evil" pada Senin (3/12) meraup rating cukup memuaskan. Menurut Nielsen Korea, episode 1-2 masing-masing mencatat 7,1 persen dan 8,3 persen. Ratingnya ini mengalahkan "Hymn of Death" yang dibintangi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun.


Dua episode terbaru "Hymn of Death" hanya mampu meraup rating 4,7 persen dan 5,6 persen. Sedangkan drama baru KBS, "Just Dance" menyedot perhatian sebanyak 2,7 persen dan 3,5 persen.

Sementara di saluran TV kabel, "Clean with Passion for Now" JTBC dan "Mama Fairy and the Woodcutter" tvN meraup rating sama. Dua drama yang sama-sama tayang pukul 9:30 malam KST itu meraup rating 3,5 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel