Moon Chae Won - Seo Ji Hoon Muncul Sebentar, 'Mama Fairy and the Woodcutter' Diamuk Netter
Official tvN
TV

Episode terbaru drama tvN ini terlalu fokus pada karakter Yoon Hyun Min, netter kesal.

WowKeren - Yoon Hyun Min yang merupakan pemeran utama "Mama Fairy and the Woodcutter" masih belum mampu membuat netter terkesan. Padahal drama tvN ini sudah menginjak episode ke-9 pada Senin (3/12). Netter justru kesal karena Moon Chae Won dan Seo Ji Hoon muncul sebentar karena episode terlalu fokus pada cerita Yoon Hyun Min.

"Mama Fairy and the Woodcutter" menceritakan Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista. Seon Ok Nam bertemu Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon) yang kemungkinan adalah reinkarnasi suaminya.

Sejak episode perdana, Jung Yi Hyun yang merupakan karakter utama drama menuai kritikan bertubi-tubi. Banyak netter yang menyalahkan akting Yoon Hyun Min yang dinilai tak cocok memerankan karakter tersebut. Netter justru lebih menyukai Kim Geum dan berharap Seon Ok Nam berakhir dengannya. Namun di episode terbaru, porsi muncuk mereka sangat sedikit sehingga membuat netter mengamuk.


"Tolong perbanyak porsi kemunculan Seon Ok Nam dan Kim Geum. Kurasa drama ini lebih cocok diberi judul 'Legenda Hyun Min'. Kurangi porsi kemunculan profesor Jung," komentar netter. "Jung Yi Hyun sebenarnya karismatik tapi Yoon Hyun Min gagal memerankannya dengan baik. Itulah kenapa orang-orang malah menyukai Kim Geum," tambah netter lain.

"Mereka memancing penonton dengan adegan Seon Ok Nam dan Kim Geum di preview, tapi malah menayangkan Jung Yi Hyun yang membosankan. Payah," sahut yang lain. "Moon Chae Won cuma tampil lima menit dan Seo Ji Hoon tiga menit saja. Mereka tampil di awal dan akhir drama. Apa yang dilakukan tim produksi?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru