Melon Music Awards 2018: Jennie Tinggalkan Kursi Saat BTS Tampil dan Tak Sapa Mamamoo
Twitter
Selebriti
Melon Music Awards 2018

Netter yang mempublikasikan postingan mengkritik sikap Jennie yang dinilai tak sopan.

WowKeren - Black Pink menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2018. Acara tersebut digelar pada Sabtu (1/12) di Gocheok Sky Dome, Seoul serta juga dihadiri Bangtan Boys, BTOB, iKON dan masih banyak lagi.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti sikap Jennie Black Pink di MMA 2018. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut dinilai tak menunjukkan sikap yang baik di depan idol-idol lainnya.


Saat BTS tampil di atas panggung, Jennie yang saat itu duduk bersama member Black Pink yang lain tampak meninggalkan kursi. Netter pun bertanya-tanya ke mana dan kenapa pelantun "DDU-DU DDU DU" tersebut pergi.

Belum cukup, sikap Jennie kepada para member Mamamoo juga menjadi perhatian. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu mengambil selimut di sebelah tempat duduk Mamamoo tanpa menyapa mereka.

Netter yang mempublikasikan postingan mengkritik sikap Jennie yang dinilai tak sopan. Namun sebaliknya, netter yang lain justru membela idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu.

Tinggalkan Kursi Saat BTS Tampil dan Tak Sapa Mamamoo di MMA 2018, Jennie Jadi Sorotan

Pann

"Kemarin celananya hampir sependek celana dalamnya, jadi dia pasti sangat nggak nyaman. Dia menanyakan selimut tapi dia mencarinya sendiri setelah bertanya. Selimut itu ada di sebelah kursi Mamamoo jadi dia mencoba mengambilnya. Apa yang salah dengan itu?" bela netter.

"(Orang-orang di) Pann pasti sangat membenci Jennie," komentar netter. "Dia juga menyapa Mamamoo... Tolong jangan cuma melihat apa yang ingin kau lihat," kata netter lainnya. "Sejujurnya aku nggak paham kenapa orang-orang nggak suka Jennie," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...