Pertemuan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Usai Skandal Foto Kencan di 'Encounter'
TV

'Encounter' pada pekan pertama penayangan langsung meraup rating tinggi.

WowKeren - "Encounter" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (5/12). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menampilkan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). Pertemuan kedua karakter utama "Encounter" ini cukup dinanti mengingat di episode sebelumnya, mereka terkena skandal foto kencan.

Dalam foto adegan itu, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk terlihat berdiri berhadapan dengan ekspresi yang berbeda. Cha Soo Hyun tampak kaget sedangkan Kim Jin Hyuk menatap dengan senyum hangat.


Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk terlihat berada di tepi pantai. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengapa keduanya bisa bertemu berduaan di pantai setelah skandal foto kencan mereka beredar.

"Di drama, Soo Hyun dan Jin Hyuk akan terbenam dalam emosi berbeda satu sama lain setelah skandal terjadi. Tolong nantikan episode ketiga untuk melihat bagaimana Soo Hyun dan Jin Hyuk akan menghadapi situasi yang canggung, saling menghibur setelah bertemu dan berbagi pikiran indah satu sama lain," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Encounter" pada pekan pertama penayangan langsung meraup rating tinggi. Drama tvN ini bahkan berhasil meraih rating 2 digit di episode kedua yakni 10,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru