Sukses Sebagai Aktris, Impian Terpendam Jung So Min Jadi DJ Radio Terwujud
Selebriti

Keberadaan Jung So Min di acara radio 'Young Street' untuk menggantikan Lee Guk Joo.

WowKeren - Jung So Min merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Aktif sebagai seorang aktris, siapa sangka rupanya bintang "Playful Kiss" ini memiliki impian ingin menjadi DJ sebuah radio.

Hal ini disampaikan Jung So Min saat hari pertamanya menjadi DJ di acara radio BS Power FM "Jung So Min’s Young Street." Ia mengatakan bahwa akhirnya impian tersebut menjadi kenyataan.

"Aku selalu bermimpi menjadi DJ Radio," ujar Jung So Min. "Ini adalah momen di mana hal itu menjadi kenyataan."

"Aku ingin mencoba menjadi DJ radio suatu saat dan sekarang aku telah mencapai impian ku," lanjutnya. "Tetapi aku tidak pernah terlalu memikirkan, aku akan menjadi DJ seperti apa. Jadi sekarang aku akan berusaha di masa depan."

Lihat postingan ini di Instagram

역시 에라오👍 @sbsradio_official . 어제는 두근두근 첫방☝🏻 오늘은 쪼오금 편해진 2일차✌🏻 . #sbs #라디오 #영스 #영스트리트 #정소민의영스트리트 #정소민 #쏨디 #첫방영상 #오늘은_둘째날 #놀러와요 #지금_본방중 #어서오세요 #롸잇나우


Sebuah kiriman dibagikan oleh SBS 라디오 <정소민의 영스트리트> 공식계정이에요😎 (@sbsyoungstreet) pada

Dalam acara tersebut, Jung So Min juga membaca beberapa ucapan selamat dari penggemar yang masuk. Ia juga menyampaikan perasaannya saat ini.

"Aku sama sekali tidak gugup sebelum datang ke sini," kata So Min. "Tapi sekarang setelah aku berada di depan mikrofon, aku sangat gugup. Wajahku juga jadi sangat merah."

"Ketika aku pertama kali mendapat tawaran ini, aku harus banyak berpikir tentang ini. Aku khawatir karena Lee Guk Joo melakukan pekerjaan yang baik dalam membawakan acara dengan ceria dan cerah," ucap kekasih Lee Joon ini. "Tapi sekarang aku mendapat banyak dukungan di sini, ini memberi ku kekuatan. Aku ingin membuat suasana yang hangat dan menyenangkan menjadi unik untuk 'Young Street'."

Keberadaan Jung So Min di acara radio "Young Street" untuk menggantikan Lee Guk Joo. Seperti diketahui, komedian tersebut mengundurkan diri karena masalah kesehatannya pada Oktober lalu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru