'Kang Kitchen' Ahn Jae Hyun cs Bakal Digarap Season Baru, Netter Antusias
Screenshot tvN
TV

P.O juga dipastikan akan menjadi member 'Kang's Kitchen'.

WowKeren - "New Journey to the West" merampungkan penayangan season 5 dan 6 dengan menampilkan episode director's cut pada Minggu (2/12). Menariknya di episode tersebut, terungkap jika "Kang's Kitchen" season baru akan digarap.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, PD Na saat acara makan-makan sebelum mulai syuting mengungkap jika "Kang's Kitchen" juga akan digarap usai produksi "New Journey to the West". Hal ini tentu saja membuat Ahn Jae Hyun cs kaget.

Mereka mengingat kembali perjuangan saat syuting "Kang's Kitchen" setahun yang lalu. Kala itu, Lee Soo Geun cs harus berjuang memipihkan daging setiap malam hingga membuat tangan mereka pegal-pegal.

Menurut bocoran PD Na, lokasi syuting "Kang's Kitchen" season baru sepertinya akan berbeda dari sebelumnya. Seperti diketahui bersama, "Kang Kitchen" sebelumnya mengambil lokasi di pulau Jeju dan sukses dibanjiri antrian panjang pelanggan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh P.Nga(inoshishi83)❤AhnGoo (@phuongngabui) pada


Di sisi lain, member "Kang's Kitchen" season baru pun bakal satu paket dengan "New Journey to the West". Itu artinya, P.O Block B akan bergabung dengan Song Min Ho cs menjadi pekerja paruh waktu di restoran Kang Ho Dong.

Kabar akan digarapnya "Kang's Kitchen" pun ramai menuai sorotan netter. Banyak yang mengaku antuasias tak sabar menonton berbagai tingkah kocak para member saat menjadi pegawai restoran.

"Aku menikmati nonton 'NJTW' dan gak bisa lagi melihat Eun Ji Won di hari Senin tapi suasana hatiku langsung bahagia melihat preview 'Kang's Kitchen'. Terima kasih untuk semua member yang sudah memberi waktu menyenangkan," tulis seorang netter.

"Aku ingin segera nonton 'Kang's Kitchen'," imbuh netter lain. "Kang's Kitchen 2'. Nano (PD Na) berteriak sendiri. Ini dapur yang menyenangkan. 'NJTW' terima kasih atas kerja keras kalian. Tolong pastikan kembali lagi musim semi nanti," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel