Meski Sudah Putus, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Tetap Berteman Baik
Instagram/mischach
Selebriti

Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila tak ingin terburu-buru mencari pasangan baru.

WowKeren - Sempat dikabarkan akan menikah, ternyata hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata harus kandas di tengah jalan. Semenjak putus dengan Mischa, Mila mengaku masih sendiri. Ia juga sedang sibuk syuting untuk film terbarunya.

Hubungan asmara antara Mischa dan Mila memang cukup lama terjalin. Meski mengaku kehilangan, Mila tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.


"Ya ada lah rasa kehilangan pasti ada," kata Mila ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12). "Karena sudah beberapa tahun kan selalu bareng cuma enggak dibawa sedih juga."

Untuk mengisi waktu kesendiriannya, Mila mengaku sering menyibukkan diri dengan hal-hal positif seperti berkumpul dengan teman-teman. Perempuan berusia 26 tahun ini juga tak buru-buru untuk mencari pasangan baru.

Mila juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Mischa tetap berteman sampai sekarang karena memang keduanya berpisah secara baik. Menurut Mila, selama masa pacaran sampai saat sudah putus pun ia dan Mischa tidak pernah ada masalah.

"Aku selalu kalau putus itu baik-baik, enggak pernah ada masalah," kata Mila. "Terus selalu aku mau tuh mulai hubungan baik-baik jadi kita selesai baik-baik."

Sebelum mengakhiri hubungan cintanya, Mila dan Mischa pernah mengalami putus nyambung bebrapa kali. Namun sayangnya, keduanya sepertinya lebih cocok menjadi teman saja.

"Sebenernya, sebelum putus juga sudah sempet break juga," tutur Mila. "Jadi kita juga sudah nyoba buat baik-baik."

Selain masih berteman baik dengan sang mantan, Mila juga masih sering keluar bersama Mischa. Bahkan, Mischa masih sempat mengucapkan selamat ketika Jessica Mila merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. "Masih, aku selalu berteman kok sama siapapun yang pernah pacaran sama aku."

Disinggung soal pasangan baru, Mila masih santai dan tidak terlalu menargetkan pasangan. Mila juga mengaku orangtuanya tidak pernah menuntutnya untuk segera melangkah ke pelaminan.

"Enggak, justru mama aku bilang 'jangan buru-buru dong', karena aku kan anak bungsu, cewek sendiri terus papa aku sudah enggak ada," ungkap Mila. "Jadi kalau aku nikah, mama aku ngerasa kayak kehilangan gitu, kesepian. Tapi ini aja sudah enggak muda, udah umur 26."

You can share this post!

Related Posts