Melon Music Awards 2018: Netter Soroti Momen Mengharukan Jimin dan Ha Sung Woon
Twitter
Selebriti

Momen saat Jimin menahan tangis melihat Ha Sung Woon di panggung menjadi sorotan.

WowKeren - Para fans tentu sudah tahu kalau Jimin BTS dan Ha Sung Woon Wanna One berteman dekat. Keduanya bagian dari gang yang juga beranggotakan Taemin SHINee, Kai EXO dan Timoteo Hotshot.

Baik BTS maupun Wanna One sama-sama hadir di ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar 1 Desember lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Baru-baru ini momen mengharukan antara Jimin dan Ha Sung Woon di MMA 2018 menjadi sorotan.

Saat itu, para member Wanna One sedang berdiri di atas panggung untuk menerima penghargaan Record of the Year. Di sisi lain, para personel BTS termasuk Jimin tampak memperhatikan dari kursi mereka.


Saat berdiri di panggung bersama-sama, Ha Sung Woon mendongakkan kepala untuk mencegah air matanya turun. Melihat sahabat dekatnya ini, Jimin terlihat menahan tangis dengan ikut mendongakkan kepala.

Momen mengharukan mereka ini pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online, yang juga menyoroti momen Jimin dan Ha Sung Woon lainnya di MMA 2018. Tak sedikit netter yang mengagumi persahabatan mereka.

Jimin dan Sung Woon

Pann

"Mereka hidup di dunia mereka sendiri," komentar netter. "Saat sudah selesai, mereka berjalan sambil pelukan. Rasanya menghangatkan sekali melihat mereka di ajang penghargaan berbagi kesulitan dan kebahagiaan bersama. Aku mendukung persahabatan mereka," kata netter lainnya.

"Aku fans Sung Woon dan Jimin pernah memposting bukti kalau dia memilih Sung Woon di 'Produce 101' episode terakhir. Caranya selalu menenangkan Sung Woon membuatku bersyukur," ujar netter. "Aigoo manis banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel