Ayu Dewi Akhirnya Buka Suara Soal Wafatnya Sang Ibunda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Dewi mengenang saat terakhir memandikan jenazah sang ibu.

WowKeren - Tujuh hari setelah kepergian sang ibu, Ayu Dewi akhirnya angkat bicara terkait wafatnya sang ibunda tercinta. Melalui Instagram Story miliknya, Ayu menggambarkan kepedihan sekaligus keikhlasan usai ditinggal untuk selamanya.

Sebelumnya, Ayu diketahui merasa syok berat akibat kepergian sang ibu. Pasalnya, Ayu adalah anak semata wayang dari keluarganya. Tentu saja presenter kondang itu sangat dekat dengan sang ibu.

Dalam unggahan terbarunya, Ayu membagikan sebuah potret berwarna serba hitam. Dalam foto tersebut Ayu mengenang saat ia ikut serta memandikan jenazah sang ibunda tercinta. "Hari ini ku coba untuk duduk, di tempat ku terakhir mandikan ibu," tulis Ayu.

Ayu melanjutkan dengan mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan terakhir untuk merawat sang ibu. "Terima kasih ya Allah, aku masih diberikan kesempatan memandikan wanita yang melahirkanku walau itu adalah saat terakhirku membasuh dan mewudhukan ibuku," sambungnya lagi.


Ayu sempat tak percaya bahwa sang ibunda tercinta telah pergi meninggalkannya untuk selamanya. Saat pemakaman jenazah sang ibu pun Ayu terlihat tak bisa menahan tangis.

Saat itu, Ayu masih enggan menemui media. Kondisi Ayu yang sempat terpuruk itu dibagikan sang sahabat, Luna Maya. Sebagai perwakilan dari keluarga, suami Ayu, Regi Datau mengungkapkan rasa belasungkawa dan memohon doa untuk almarhumah sang ibu mertua.

"Pada kesempatan ini saya mewakili bapak, Ayu, dan keluarga besar ingin memohon keikhlasan kalian semua, oma, opa, uti dan saudara semua, semasa hidup ibu berbuat banyak kesalahan atau kekhilafan," kata suami Ayu. "Kami memohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya."

Seperti diketahui, ibunda Ayu yang bernama Sekar Dewi meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra. Diketahui, ibunda Ayu memang sudah lama sakit dan sering bolak-balik ke rumah sakit. Jenazah dimakamkan malam harinya, sekitar pukul 20.10 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait