Diam-diam Rina Nose Sudah Punya Kekasih Bule
Instagram/rinanose16
Selebriti

Jarang mengumbar kehidupan asmaranya, Rina Nose sudah berpacaran hampir satu tahun.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Rina Nose. Presenter kocak ini dikabarkan sudah memiliki pasangan baru. Hal tersebut ia sampaikan saat mengisi acara "Alvin and Friends" yang ditayangkan di iNews, Selasa (4/12).

Sebelum berbicara tentang kekasih barunya, Rina juga sempat membahas tentang mantan-mantannya. Rina mengaku walaupun sudah berpisah dengan para mantan, ia tetap berhubungan baik dengan mereka. Bahkan Rina masih sering bekerja bersama dengan salah satu mantan suaminya yang bekerja di stasiun televisi.

Setelah beberapa kali gagal membina rumah tangga, Rina memang sempat dikabarkan dengan seorang artis dari Brunei Darussalam. Kedekatan Rina dengan penyanyi Brunei Darussalam itu karena keduanya mengisi sebuah acara pencarian bakat yang sama. Namun sayang, hubungan keduanya tidak berjalan lancar.

Setelah mengembara, kini Rina melabuhkan hatinya kepada seorang pria. Rina mengungkapkan bahwa sosok pria yang sedang dekat dengannya adalah seorang bule. "Alhamdulillah sekarang bahagia terus, aduh ceritanya gimana ya," ungkap Rina sambil tersipu malu.


Rina juga menceritakan bahwa pertemuan mereka terjadi di Belanda. Kebetulan waktu itu Rina mempunyai pekerjaan di Belanda dan tidak sengaja berkenalan dengan sang kekasih.

"Dia itu setengah Indonesia setengan bule," ungkap Rina. "Ketemunya waktu di Belanda. Tapi udah sempat ketemu di Indonesia juga."

Saat disinggung tentang pernikahan, Rina mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil keputusan. Meski tidak merasa trauma dengan kegagalan sebelumnya, Rina merasa hubungannya dengan sang kekasih masih terlalu dini untuk membicarakan pernikahan.

"Waktu itu ada teman aku yang nanya, 'Rin kalau kamu punya pacar lagi dan disakiti lagi gimana?'" kata Rina menirukan temannya. "Oke aku udah pernah 3 kali gagal, kalau gua udah pernah ngerasain sakit itu apa lagi yang ditakuti. Jadi jalanin aja."

Hubungan Rina dengan pria bule pun diketahui sudah berjalan satu tahun. Meski begitu Rina enggan membahas tentang pernikahan. Saat ini, Rina masih fokus berkarier dan ingin membahagiakan orangtuanya. "Udah jalan setahun lah," kata Rina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait