Bentuk Kepala Jennie Black Pink Jadi Perdebatan Netter
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan bentuk kepala Jennie.

WowKeren - Popularitas dan kecantikan Jennie Black Pink menang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain berkat kemampuan menyanyi, menari dan rap, idol kelahiran 1996 tersebut memang dikagumi karena memiliki wajah cantik.

Baru-baru ini sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan bentuk kepala Jennie. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut memuji bentuk kepala pelantun "As If It's Your Last" itu yang dinilai ideal.


"Semua idol cewek cantik di MMA kemarin. Tapi setiap kali Jennie tampil di layar, aku cuma bisa melihat dia," tulis netter yang mempublikasikan postingan. Bersama ini, ia juga menyertakan foto-foto Jennie di Melon Music Awards (MMA) 2018.

Bentuk Kepala Jennie Black Pink Jadi Perdebatan Netter

Pann

Postingan ini cukup menyita perhatian para netter. Sebagian netter setuju dengan isi postingan, sebagian yang lain menilai kalau bentuk kepala Jisoo dan Lisa lebih bagus.

"Menurutku kau tidak boleh memakai kata 'sempurna' semudah itu," komentar netter sambil menposting foto Jisoo. "Dia punya bentuk kepala orang Mongolia," kata netter lainnya. "Untuk bentuk kepala dan tampak samping wajah, seharusnya Lisa. Dia cantik banget," ujar netter.

"Jennie punya kepala bagus? Bentuknya aneh," kata netter. "Dia duudk di depanku jadi aku bisa melihatnya dengan baik. Bentuk kepalanya bagus, garis bahunya juga. Bahkan tulang selangkanya juga sempurna," ujar netter yang lain. "Bentuk kepala Jennie imut banget. Seperti kacang," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts