D.O. dan Nam Ji Hyun Reuni 'Hundred Days Husband' Jadi Cameo Drama Ini, Netter Antusias
Xportsnews
TV

D.O. dan Nam Ji Hyun dilaporkan sudah menyelesaikan proses syuting.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia "Hundred Days Husband". Pasalnya pasangan utama drama itu yakni D.O. dan Nam Ji Hyun akan reuni muncul di drama "Dear My Room".

Namun, D.O. dan Nam Ji Hyun bukan menjadi pemeran utama melainkan hanya muncul sebagai cameo. Keduanya bahkan dilaporkan sudah merampungkan proses syuting adegan cameo.

Menurut informasi, D.O. dan Nam Ji Hyun setuju menjadi cameo demi mendukung Kim Jae Young. Seperti diketahui bersama, Kim Jae Young juga ikut membintangi "Hundred Days Husband" dan berperan sebagai kakak Nam Ji Hyun.


Kabar D.O. dan Nam Ji Hyun menjadi cameo itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku antusias dan sudah tak sabar lagi menyaksikan akting keduanya di drama modern.

"Ah, aku sudah tak sabar lagi," tulis seorang netter. "Apa aku bermimpi? D.O. dan Nam Ji Hyun akan akting di drama modern. Sudah tak sabar," sambung netter lain. "Wow, ini baru namanya kabar gembira, wkwkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Dear My Room" merupakan drama menyentuh dan realitis yang menceritakan tentang kehidupan dan desain interior. Drama yang tayang di Olive TV itu disiarkan setiap Selasa malam pukul 23:00 waktu KST.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru