Maia Estianty Sebut Irwan Suami Terbaik dari Tuhan, Bongkar Fakta Soal Foto Masa Kecil
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia mengungkap fakta menarik soal hubungannya dengan sang suami selama ini, seperti apa?

WowKeren - Pasca bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty kini semakin sukses. Tak hanya di dunia hiburan, Maia juga membuat banyak bisnis yang semakin membuatnya tajir.

Kehidupan pribadi Maia pun turut menjadi sorotan. Ketika menjadi bintang tamu di acara "The OK! Show", Maia pun memberikan fakta tentang sang suami.


Kepada Okky Lukman, Maia menyebut bahwa foto masa kecilnya dengan Irwan menyimpan fakta menarik. Seperti diketahui, Irwan sebelumnya mengunggah foto hitam putih bersama Maia semasa kecil.

Foto itu rupanya dibuat oleh Maia sendiri. Rupanya Maia dan Irwan sudah saling mengenal sejak kecil.

"Itu foto saya yang buat," ujar Maia. "Saya dan Irwan itu sebenarnya sudah saling kenal sejak kecil. Keluarga sudah saling kenal sejak kita kecil."

Karena itu, Maia menampik jika dirinya sengaja menikah dengan Irwan demi harta. "Kan kadang ada orang bilang saya nikah dengan Irwan karena dia akya dan sebagainya, salah," tegas Maia. "Karena kita sudah kenal sejak kecil."

The moment we have been waiting for... Alhamdullilah.

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Selain foto masa kecil, Maia juga menjelaskan alasan mengapa ia mengunggah foto secara terpisah saat berpacaran. Menurut Maia, ia tidak ingin hubungannya dengan Irwan banyak dikomentari orang lain.

"Saya tidak ingin hubungan ini banyak dikomentari orang lain," lanjut Maia. "Makanya kan kita selalu terpisah kalau foto."

Kini, setelah menikah, Maia tidak lagi menyembunyikan sosok Irwan. Secara blak-blakan, Maia juga membeberkan aktivitasnya sebagai soerang istri sekaligus ibu.

"Kalau sekarang dua bulan menikah, masih bolak–balik. Kan rumahku itu juga kantor," terang Maia. "Jadi pagi sampai siang itu balik ke rumah untuk urus anak–anak, terus malamnya pulang ke rumah suami."

Irwan sendiri tak pernah membatasi Maia. Sikap saling pengertian inilah yang membuat Maia jatuh cinta. "Buat saya, Irwan itu adalah suami terbaik yang diberikan Allah untuk saya,” puji Maia.

Kini, Maia tak lagi terlihat bersedih. Hal ini juga diakui oleh putra bungsunya, Dul Jaelani.

“Sekarang bunda bahagia dengan pilihannya, kapan sedih ya bun? Kayaknya udah lama banget, tahun 2014 kalau enggak salah,” kata Dul. "Namanya manusia itu kan pasti nangis, tapi aku nangisnya di sholat. Kalau curhat sama Tuhan nanti ada jawabnya, kalau sama manusia ya nanti ada yang diketawain dan lainnya, sabar aja," timpal Maia.

Kesabaran Maia telah terjawab. Tak lagi ada rasa kecewa yang dirsakan Maia.

"Percaya aja sama Allah bahwa sabar itu ada rewardnya, jadi enggak usah pusing apalagi sedih," tambah Maia. "Kita enggak pernah tahu kapan Allah kasih jawaban terbaiknya buat kita."

You can share this post!

Related Posts