Jennie - Lim Soo Hyang Jeli Temukan Petunjuk, PD 'Michuri' Ungkap Bukan Settingan
TV

Chemistry Jennie dan Lim Soo Hyang ramai menuai pujian netter.

WowKeren - Jennie dan Lim Soo Hyang memang ikut ambil bagian sebagai member "Beautiful Autumn Village, Michuri". Program ini menampilkan aksi para member dalam mengumpulkan petunjuk untuk menemukan uang senilai 10 ribu USD.

Pada penayangan 2 episode awal, Lim Soo Hyang terlihat sangat jeli dalam mengumpulkan petunjuk. Sayangnya ia kalah cepat dari Yang Se Hyung yang berhasil menemukan cek uang 10 ribu USD.

Di episode ketiga, giliran Jennie yang aktif mendapatkan petunjuk. Member Black Pink itu bahkan sudah langsung bisa menebak di mana letak uang 10 ribu USD di saat beberapa member "Beautiful Autumn Village, Michuri" masih ada yang belum mendapatkan petunjuk.


Dalam wawancara belum lama ini, PD "Beautiful Autumn Village, Michuri" pun menegaskan jika kejelian Jennie dan Lim Soo Hyang itu bukan settingan naskah. "Jennie dan Lim Soo Hyang punya mata yang tajam, bukan settingan naskah. Semuanya asli," ungkap sang PD.

Aksi Jennie dan Lim Soo Hyang di "Beautiful Autumn Village, Michuri" pun ramai menuai pujian netter. Banyak yang juga menyebut kedua bintang cantik itu punya chemistry yang bagus.

"'Beautiful Autumn Village, Michuri' sangat lucu. Jennie dan Lim Soo Hyang sungguh punya chemistry bagus," tulis seorang netter. "Lim Soo Hyang sangat pintar dan membuatku terkejut. Jennie juga imut," sambung netter lain. "Aku suka kombinasi ini," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru