'Klarifikasi' Iskandar Sang Pemain Biola Soal Isu PDKT dengan Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Iskandar merasa gemas dengan maraknya kabar yang beredar antara dirinya dan Luna Maya. Namun ia justru melakukan hal romantis berikut ini...

WowKeren - Kisah percintaan Luna Maya masih terus menjadi sorotan. Baru-baru ini ia dikabarkan mulai dekat dengan pemain biola, Iskandar Widjaja. Keduanya pun dikabarkan saling PDKT alias melakukan pendekatan.

Hanya dalam waktu singkat, foto Luna Maya dan Iskandar membuat geger. Menanggapi hal itu, Iskandar langsung memberikan "klarifikasi" lewat media sosial Instagram miliknya.

Iskandar mengunggah ulang judul berita dari salah satu media. Di bagian keterangan foto, ia menertawakan gosip dirinya dengan Luna Maya.

"LOL tabloid indonesia suka gossip2 yaaa!!" tulis Iskandar. "Ampuuuunnn!!! (emoji tertawa)

LOL tabloid Indonesia suka gossip2 yaaa!! Ampuuunnn!!!! 😂😂😂

A post shared by Iskandar Widjaja (@iskandar.widjaja) on

Lol 😇 #Repost @insertlive • • • • • Instagram Luna Maya kini sedang menjadi sorotan netizen. Luna mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pemain biola, Iskandar Widjaja. Tampak dalam foto tersebut Widjaja merangkul Luna dengan senyuman bahagia. Netizen menyambut baik kebersamaan Luna Maya dengan Iskandar. Banyak netizen yg menyebut keduanya serasi. Wah bagaimana menurut Pemirsa Insert ? Yuk saksikan berita selanjutnya di Insert Today Trans TV hari ini pukul 17.00 WIB (4/12). Kalian juga bisa nonton siaran streamingnya di web insertlive.com Source : Instagram Lunamaya #lunamaya #iskandarwidjaja insertlive


A post shared by Iskandar Widjaja (@iskandar.widjaja) on

Tak berhenti sampai di situ, Iskandar juga memamerkan permainan biola untuk Luna Maya. Video itu seketika menuai beragam komentar dari warganet.

"Persembahan satu ini untukmu @lunamaya, aku tahu bisa memperlakukanmu lebih baik, daripada yang dia bisa," tulis Iskandar. "Wanita seperti kamu pantas untuk seorang gentleman! Aku tahu bagaimana rasanya putus, tapi sekarang, kamu wanita hebat!! Selamat untuk followers baru! Hanya semangat positif di sini!"

Unggahan Iskandar semakin membuat heboh. Banyak warganet yang menyebut Luna Maya lebih cocok dengannya ketimbang sang mantan, Reino Barack.

"Suport trus ya kak untuk kak @lunamaya. Aku sayang kak luna bgt soalnya," komentar salah satu warganet. "Cieee k @lunamaya sweet bngt ka @iskandar.widjaja, cocok deh kalian berdua," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait