Cerita Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Terus Dihujat, Netter Salahkan Penulis Naskah
Official tvN
TV

Netter menyebut 'Encounter' sebagai drama yang hanya mengandalkan visual pemain. Setuju?

WowKeren - "Encounter" yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum terus menuai kritik karena plot cerita. Drama tvN yang dibesut oleh Yoo Young Ah ("Miracle in Cell No. 7", "Entertainer") tersebut menginjak episode ketiga pada Rabu (5/12).

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya. Setelah kembali ke Korea, Kim Jin Hyuk diterima bekerja di perusahaan Cha Soo Hyun.


Meski meraup rating tinggi hingga 10,3 persen, plot cerita "Encounter" terus mendapat kritik karena dinilai hambar dan membosankan. Akting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum juga tak luput dari kritikan. Meski begitu, netter mengaku betah menonton drama ini karena visual mereka yang luar biasa. Netter pun menyalahkan penulis naskah karena cerita yang ketinggalan jaman dan mudah ditebak.

Cerita Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Terus Dihujat

Source: Naver

"Drama yang 90 persen bergantung pada karisma Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Naskahnya ketinggalan jaman dan kurang detail. Ala-ala melodrama tradisional yang membosankan. Jika bukan karena pemain, drama ini tidak akan lebih bagus dari novel di internet," komentar netter.

"Apakah ini kesalahan penulis naskah? Kapan mereka mulai jatuh cinta? Sejak kapan perasaan mereka berkembang? Penonton seharusnya bisa tenggelam dalam dialog mereka secara natural, tapi saat Kim Jin Hyuk mengatakan dia merindukannya, aku langsung berpikir, 'Kok tiba-tiba seperti itu?'," tambah netter lain.

"Aku tidak akan menonton drama ini jika bukan karena para pemainnya. Masalah terbesar ada pada naskah. Ketinggalan jaman, klise dan kekanak-kanakan," sahut yang lain. "Aku tidak tahan menonton drama ini lagu. Ceritanya hambar, bagaimana bisa orang menganggapnya seru? Ini adalah drama kelas C dengan dialog-dialog norak dan berlebihan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts