Kece Saat Syuting Bareng Dul, Maia Estianty Ternyata Pakai Rok Seharga Belasan Juta
Instagram/theomonkey
Selebriti

Keluaran brand ternama dunia, inilah rok cantik Maia Estianty yang harganya belasan juta rupiah.

WowKeren - Maia Estianty baru saja didapuk untuk menjadi bintang tamu acara "The Ok Show" milik RCTI. Tak sendiri, Maia menjadi bintang tamu bersama putra bungsunya, Dul Jaelani. Selama proses syuting pada Rabu (5/12), Maia tampil cantik dalam balutan kostum keluaran brand ternama dunia, Valentino.

Maia memadukan blouse floral warna hitam dengan rok cantik berhias gambar burung. "Bahagia itu dari hati," tulis Maia mengiringi foto dirinya di lokasi syuting "The Ok Show". Banyak pujian yang diberikan oleh netter usai melihat unggahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

. Bahagia itu dari hati... #ootd by : @redvalentino #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #redvalentino #redvalentinoindonesia #photo by : @theomonkey

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada


Netter memuji kecantikan Maia yang dianggap semakin terpancar dalam postingan tersebut. "Bunda cantik," puji netter. "Cantik bgt bun," tulis yang lain. "Bundaa.. makin hari ko yah makin muda? Cantikkk maximaaalllll. Semoga bahagia dunia akhirat dengan keluarga tercinta ya bun," tutur yang lain.

Kece Saat Syuting Bareng Dul, Maia Estianty Ternyata Pakai Rok Serharga Belasan Juta

Source: Instagram

Usut punya usut, baju yang dikenakan Maia saat syuting kemarin harganya tak sembarangan. Akun @maiaestianty_fashion mengungkap bahwa rok cantik yang dikenakan oleh istri Irwan Danny Mussry itu dibanderol dengan harga yang sangat mahal, yakni 785 Pound Sterling atau sekitar Rp 14 juta.

Baju yang dikenakan oleh Maia saat itu juga dibanderol dengan harga yang tak kalah mahal, yakni Rp 10,8 juta. Fakta tentang harga baju dan rok Maia saat syuting bersama Dul ini pun membuat netter di media sosial syok. "Ada yg KW nya gk ya? Wkwkwkk," celetuk netter. "Wowwww," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru