Ibu Ayu Ting Ting Suapi Sang Anak, Netter Nyinyir Umi Khalsum Haus Pujian
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ibu Ayu Ting Ting menunjukkan rasa perhatiannya kepada sang anak, netter malah julid.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dengan sang ibunda Umi Kalsum memang dikenal sangat dekat. Apalagi, Ayu adalah anak sulung yang berperan sebagai tulang punggung keluarga. Kedekatan Ayu dengan sang ibu sering dibagikan lewat media sosial. Baik Ayu maupun Umi Kalsum kerap kali mengunggah momen kebersamaan mereka.

Baru-baru ini, ibu Ayu Ting Ting membagikan sebuah video singkat di akun Instagram miliknya. Umi Kalsum terlihat sedang menyuapi sang anak tercintanya.

Ayu yang duduk di depan sang ibu terlihat baru saja selesai mandi karena masih mengenakan handuk di kepalanya. Umi Kalsum pun menunjukkan rasa kasih sayangnya dengan menyuapi Ayu makan setiap hari.

Umi Kalsum berharap Ayu selalu sehat dan sayang keluaga. Ia juga meminta doa agar selalu diberi kesehatan supaya bisa selalu ada untuk anak dan keluarganya.


"Sehat terus y nak. doain ibu sehat terus y nak biar ibu bisa sellu ada buat kmu @ayutingting92 @syifaasyifaaa iqis," tulis ibunda Ayu dalam keterangan fotonya. "Bisa suapin mkn kamu setiap hari nak aminn."

Unggahan tersebut sontak membuat para netizen terharu dengan kerukunan serta kebahagiaan keluarga Ayu. Bahkan beberapa diantara mereka juga mengaku rindu dengan ibundanya saat melihat Umi Kalsum menyuapi sang anak. Namun, ada juga netizen julid yang malah menduga ibu Ayu hanya cari perhatian.

"Jd inget mmh ku klo lg kumpul pasti di suapin juga sehat selalu ya bu aamiin," tulis akun @ati****n78. "Haus akan pujian," kata akun @her****nti. "Biasa hidupnya penuh sandiwaraa," kata akun @rad***tia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru