Pamer Dimasakin Irwan Mussry, Netter Heboh Soroti Dapur Kinclong Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memuji sang suami yang tengah sibuk memasak untuk dirinya dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Maia Estianty yang baru saja resmi menikah dengan pengusaha kaya raya, Irwan Danny Mussry. Berbagai postingan tentang rumah tangganya dengan Irwan pun cukup sering dibagikan oleh Maia dalam Instagram miliknya. Salah satunya yang dibagikan Maia dalam Instagram Story, Rabu (5/12).

Maia memamerkan sisi lain dari seorang Irwan Mussry jika berada di rumah. Meski memiliki jabatan yang tinggi di tempat kerja, Irwan Mussry rupanya sosok suami yang sayang kepada sang istri. Hal itu pun ditunjukkan oleh Irwan Mussry dengan memasak menu sederhana untuk sang istri. Aksi Irwan ini langsung disambut bahagia oleh Maia dengan membagikannya di Instagram Story.


Maia pun menuliskan caption hangat untuk mengiringi video sang suami yang tengah masak. "Cieehh masak loh dia buat istrinya...TOP MARKOTOP," tulis ibu tiga anak itu dalam postingan tersebut. Terlihat Irwan Mussry memasak menu sederhana berupa sosis dalam video singkat yang dibagikan oleh Maia itu.

Pamer Dimasakin Irwan Mussry, Netter Heboh Soroti Dapur Kinclong Maia Estianty

Source: Instagram

Postingan ini langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner, Kamis (6/12). Banyak netter yang memuji keromantisan Irwan Mussry kepada sang istri. Sejumlah netter juga berharap bisa mendapatkan sosok suami seperti Irwan Mussry yang dianggap sebagai paket lengkap sebagai pendamping hidup.

"Penganten baru mah gittcchhuuuu. Bikin iri," kata netter. "Sweet banget sih..kapan gw begini," seru yang lain. "Mesra yaaa," ujar lainnya. "(Emoji hati) suami idaman," tutur yang lain. "Paket komplitt. Kasih satu yang begini tuhan," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus dengan dapur Maia yang terlihat sangat bersih dan kinclong dalam postingan singkat itu. "DAPUR ORANG KAYA," kata netter. "Dapurny kinclong bisa buat tidur," ujar lainnya. "Masak dapur nya masih kinclong...aku yg masak dapur udh kayak medan tempurr," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts