Aurel Tak Mau Kalah KD Pamer Foto Keluarga Bareng Ashanty, Depe Ejek Meldi Ondel-Ondel?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler dan terbaru para selebriti versi WowKeren berikut ini!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Aurel Hermansyah yang membuat heboh netizen saat mengunggah foto keluarganya. Kemudian juga ada kabar dari Dewi Persik yang mendadak menulis kalimat bernada sindiran di InstaStory. Kira-kira untuk siapa ya?

Kabar tentang pelaporan Arie Untung terhadap suami artis juga masih menjadi sorotan. Selain itu reaksi B.I saat iKON menerima Daesang ikut mencuri perhatian netizen. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Aurel Pajang Foto Keluarga Bareng Ashanty, Tak Mau Kalah dengan Krisdayanti?

Aurel Pajang Foto Keluarga Bareng Ashanty

Instagram

Kabar pertama datang dari Aurel Hermansyah nih. Belum lama ini Krisdayanti sempat mengunggah foto keluarga bersama Raul Lemos dan kedua anaknya.

"Family," tulis KD dalam caption foto yang diunggahnya. Seakan tak mau kalah, Aurel kemudian juga mengunggah foto keluarganya bersama ibu sambungnya, Ashanty, sang ayah, Anang Hermansyah, dan adik-adiknya.

Unggahan foto keluarga Aurel dan KD ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Apalagi Aurel juga menulis caption yang tak kalah menyentuh tentang keluarga. "Keluarga, dimana kehidupan dimulai. Dan cinta tidak pernah berakhir," tulis Aurel dalam Bahasa Inggris. Yang penting udah bahagia semua, netizen nggak usah julid ya, hehe.

2. Dewi Persik Ngakak 'Sadis' Diduga Ejek Keponakan 'Ondel-Ondel', Kaki Meldi Diinjak Jadi Sorotan

Dewi Persik Diduga Ejek Keponakan

Instagram

Kabar berikutnya masih soal konflik Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Meldi baru saja memamerkan dua dandanannya yang diduga untuk syuting video klipnya.

Meldi tampil ceria mengenakan busana berwarna merah dengan rambut dikuncir, sedangkan di penampilan lainnya ia didandani bak Cleopatra. Usai Meldi memamerkan gaya busananya ini, Depe mendadak menuliskan komentar bernada sindiran di InstaStory.


"Kwwwkwww Ondel2," tulis Depe. Apakah sindiran Depe ini ditujukan untuk sang keponakan? Sayangnya, Depe tak mengungkapkan untuk siapa sindiran tersebut ia tujukan. Semoga bisa damai suatu saat nanti.

3. Isu Dilaporkan Arie Untung, Akun Suami Rey Utami Diserbu Usai Ejek Reuni 212 Kampanye Prabowo

Suami Rey Utami Dihujat Netizen

Instagram

Kabar selanjutnya tentang hebohnya laporan Arie Untung ke Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Arie ramai dikabarkan melaporkan suami seorang artis ke polisi.

"Ya biasa lah, ada ini, suami salah seorang artis mencoba mencari nafkah enggak halal gitu lah. Ya entar kalo udah fix kita kabarin. Katanya punya backing-an polisi, makanya kita mau tahu. Ini negara hukum nih," ujar Arie. Netizen pun heboh menduga sosok yang dilaporkan Arie adalah suami Rey Utami, Pablo Benua, karena merasa dirugikan. Meskipun hal ini belum diklarifikasi kebenarannya.

Sementara itu sebelumnya, Pablo sempat menuai hujatan dari netizen gara-gara vlog yang diunggahnya. Dalam vlog tersebut Pablo mencurigai bahwa Reuni 212 pada 2 Desember lalu adalah kampanye terselubung para pendukung Prabowo Subianto. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

4. Melon Music Awards 2018: Reaksi B.I Saat iKON Menang Daesang Jadi Sorotan

Reaksi BI Saat iKON Menang Daesang

YouTube

Terakhir, masih tentang perhelatan Melon Music Awards 2018 yang mencuri perhatian netizen. Dalam acara tersebut iKON berhasil membawa pulang Daesang kategori Song of the Year lewat lagu "Love Scenario".

Ekspresi wajah B.I saat iKON memenangkan penghargaan itu pun menjadi sorotan. B.I sempat terlihat tegang sebelum akhirnya lega ketika iKON disebut sebagai pemenang.

Selain itu B.I juga sempat tampak akan menangis haru dan berpelukan dengan Bobby karena merasa bahagia. Wah, selamat ya untuk iKON atas penghargaannya.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait