Pacaran, Aktris Hong Soo Hyun Ogah Jawab Pertanyaan Soal Kasus Penipuan Ortu Microdot
Selebriti

Begini respon Hong Soo Hyun saat ditanya tentang kontroversi yang melibatkan kekasihnya itu.

WowKeren - Kasus penipuan yang melibatkan orangtua artis sedang marak di Korea Selatan. Salah satu kasus penipuan yang cukup parah dilakukan oleh orangtua rapper Microdot. Aktris Hong Soo Hyun pun ikut menjadi sorotan karena menjalin hubungan asmara dengan Microdot. Saat menghadiri jumpa pers "Seoulmate 2" pada Kamis (6/12), ia mendapat pertanyaan tentang kasus yang menimpa orangtua kekasihnya.

Seperti diketahui, orangtua Microdot sedang diselidiki karena melarikan diri dari Korea setelah meminjam uang dalam jumlah besar dari teman, tetangga dan kenalan. Keluhan resmi kepada polisi telah diajukan pada tahun 1999, tetapi proses hukum terhenti karena pihak berwenang tidak dapat menemukan orangtua Microdot.

Sebelumnya, seseorang mengunggah cerita secara online, mengklaim bahwa orangtua Microdot melakukan penipuan dan melarikan diri ke Selandia Baru. Penulis unggahan mengatakan mereka adalah korban dari orangtua Microdot 20 tahun yang lalu. Mereka ingin menerima permintaan maaf dan menuntut agar dihukum secara tepat.


Hong Soo Hyun yang ditanya tentang kontroversi orangtua Microdot, menolak untuk menjawab. "Karena ini adalah acara khusus untuk 'Seoumate 2', aku akan mengapresiasi topik pembicaraan hanya tentang program. Sejujurnya, aku sangat khawatir dan berhati-hati agar tidak menimbulkan kerusakan pada program. Tolong pengertiannya," ujar bintang drama "Mad Dog" itu.

Hong Soo Hyun pun mendapat simpati dari netter. Banyak yang mengkritik reporter karena menanyakan tentang kasus orangtua Microdot padanya. Padahal status mereka masih sebatas pacaran.

"Aku tidak paham kenapa reporter menanyakan tentang Microdot padanya di tempatnya bekerja," komentar netter. "Reporter sangat tidak sopan karena bertanya tentang Microdot di jumpa pers," tambah netter lain. "Dia juga korban. Tidak seharusnya menanyakan pertanyaan seperti itu di saat bekerja. Imejnya ternoda dan pacarnya mungkin lari ke Selandia Baru," sahut yang lain. "Itu terserah dia mau lanjut pacaran dengan Microdot atau tidak," pungkas lainnya.

Selain Microdot, banyak artis yang tersandung kontroversi serupa. Mulai dari rapper Dok2, Rain hingga baru-baru ini Tiffany Girls' Generation.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru