Dikritik Aneh dan Tak Masuk Akal, 'The Last Empress' Tertolong Aksi Keren Choi Jin Hyuk
Official SBS
TV

Drama SBS ini terus mendapat kritik terkait plot cerita, berikut kata netter.

WowKeren - "The Last Empress" masih menguasai persaingan rating di slot Rabu dan Kamis malam. Episode terbarunya pada 6 Desember meraup rating tinggi mencapai 10,5 persen. Namun plot cerita drama yang dibintangi Jang Nara, Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk ini terus mendapat kritikan dari netter.

"The Last Empress" menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Ia bertemu pengawal kerajaan bernama Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk) dan jatuh cinta padanya. Na Wang Shik datang ke istana dengan maksud balas dendam atas kematian sang ibu. Suatu hari, nenek Lee Hyuk meninggal dan membuat Oh Ssu Ni berusaha membongkar misteri yang terjadi di istana.

Dalam episode pekan ini, adegan Lee Hyuk dan Na Wang Shik bertanding kendo membuat netter terheran-heran. Pasalnya adegan tersebut menyelipkan gambar dari komik. Alih-alih semakin keren, adegan tersebut justru dinilai kocak karena terlalu aneh.

Kendati demikian, netter mengaku ketagihan dengan "The Last Empress". Salah satu alasan utama adalah berkat aksi keren Choi Jin Hyuk memerankan Na Wang Shik. Meski kemunculannya agak tidak masuk akal, Choi Jin Hyuk sukses membuat netter klepek-klepek.

"Apa yang harus kulakukan dengan Choi Jin Hyuk? Dia keren banget!" komentar netter. "Dramanya kekanak-kanakan, tapi kenapa menarik sekali? Aku jatuh cinta pada si bodyguard (Choi Jin Hyuk)," tambah netter lain. "Tatapan mata Choi Jin Hyuk membuatku gila," sahut yang lain. "Choi Jin Hyuk menyelamatkan drama ini. Sikap jantannya saat menutup mata Jang Nara, aku tidak bisa tidur karena masih deg-degan," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana dengan kalian? Apakah kesengsem Choi Jin Hyuk juga?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel