Telah Mendarat di Jakarta, DAY6 Sumringah Disambut Banyak Penggemar
Twitter/day6official
Selebriti

Intip seperti apa penampilan grup band asal Korea Selatan saat tiba di bandara Soekarno-Hatta ini.

WowKeren - DAY6 siap menyapa penggemar Tanah Air dengan menggelar konser tur dunia pertama mereka yang bertajuk "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018". Grup band besutan JYP Entertainment tersebut sudah mendarat di Jakarta malam tadi, Kamis (6/12).

Kedatangan DAY6 di bandara internasional Soekarno-Hatta disambut oleh banyak penggemar. Mereka tampak antusias meski harus menunggu malam-malam. Bisa dilihat dari reaksi penggemar dalam fancam yang beredar di media sosial.


Para personel DAY6 sendiri juga tampak bersemangat meski lelah setelah melakukan perjalanan jauh. Dalam video, tampak Young-K yang tersenyum melihat banyak penggemar menyambut mereka. Ia memang tak mengenakan masker seperti personel lainnya. Namun yang lain sepertinya senang bisa kembali ke Indonesia lagi. Mereka bahkan melambaikan tangan pada penggemar.

Konser "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018" di Jakarta dibagi menjadi 3 section yaitu Blue, Pink dan Green. Blue menjadi section termahal di mana tiketnya dibanderol seharga Rp 2,5 juta sedangkan section Pink dan Green masing-masing dihargai Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Sementara itu, "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018" digelar di Kota Kasablanka, Sabtu (8/12). Bagi penggemar DAY6, selamat menonton aksi idola kesayangan ya.

You can share this post!

Related Posts