Pose Bareng Ayu Ting Ting, Wajah Imut Meriam Bellina Jadi Sorotan
Instagram/bellinamer
Selebriti

Netter sebut wajah Meriam Bellina lebih muda dari Ayu Ting Ting.

WowKeren - Selain berkarier di dunia tarik suara, Ayu Ting Ting juga cukup sukses menjadi presenter di beberapa acara televisi, salah satunya "Brownis" Trans TV. Sebagai salah satu pemandu acara tersebut, Ayu sering dipertemukan dengan banyak artis. Tak jarang Ayu juga mengajak bintang tamu untuk berfoto bersama. Seperti yang dibagikannya baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Ayu terlihat sedang berpose bersama artis senior Meriam Bellina. Pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut terlihat akrab dengan Meriam. Keduanya tampak saling berpelukan.

Seperti diketahui, Ayu dan Meriam sempat bekerja bersama dalam film perdana Ayu "Dimsum Martabak". Dalam film tersebut Meriam berperan sebagai ibu dari tokoh Mona yang diperankan oleh Ayu.

Ayu mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan Meriam. "Mona dan ibu jumpa siang nh brownis," tulis Ayu dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Mona dan ibu jumpa siang nh borwnis 😘💃

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Menariknya, dalam foto yang dibagikan Ayu tersebut, Meriam tampak imut seperti seumuran dengan Ayu. Penampilan wanita berusia 53 tahun tersebut tetap terlihat modis dan awet muda.

Unggahan Ayu tersebut sontak dibanjiri pujian untuk Meriam. Banyak yang kagum dengan wajah imut Meriam meski tak lagi muda.

"Jumpa mamai, cantik dan awet muda ya meriam bellina," kata akun @ros****nda. "Sama2 cantikk, kata akun mel****isa. "Kok malah lebih cantikan dan mudaan nyonya meriam bellina yak," kata akun @ary****ano.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait