Mark Manggung Terakhir Kalinya Sebelum Resmi Lulus, NCT Dream Tak Kuasa Tahan Tangis
Twitter
Musik

'Dream Show 2' yang merupakan penampilan terakhir Mark sebagai member NCT Dream berlangsung penuh haru.

WowKeren - Sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan kalau Mark Lee akan menjadi member pertama NCT Dream yang lulus. Sesuai konsep grup di mana selalu ada rotasi, member NCT Dream yang sudah mencapai usia dewasa akan lulus dari grup.

Menjelang kelulusan Mark, NCT Dream menggelar "Dream Show 2" pada 1-5 Desember lalu di SMTOWN COEX Theatre. Acara ini sekaligus menandai penampilan panggung terakhir idol asal Kanada itu bersama NCT Dream.

Di sini, Mark dan para member yang lain tak bisa menahan tangis, terutama saat member tertua NCT Dream itu memulai pidatonya. Pada kesempatan ini, idol kelahiran 1999 tersebut mengenang masa training serta masa-masa promosi bersama NCT Dream.

"Selama masa training kami, ada ah-gi-shin-ki (mengacu pada 5 member SMRookies yaitu Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Jisung)," kata Mark. "Pada saat itu, aku tidak benar-benar mengenal anak-anak ini dengan baik. Aku sedikit sedih untuk memulai debut dengan para hyung (NCT U) pada awalnya."


"Tapi setelah aku memulai debut, aku bisa debut dengan anak-anak ini dengan nama NCT lagi," lanjutnya. "Dan pada saat itu, kami bersama Renjun dan Chenle. Oleh karena itu, jika kami memulai debut sebagai ah-gi-shin-ki, Renjun dan Chenle tidak akan ada di sana."

"Meskipun sekarang ada air mata, aku harap semua orang akan menganggapnya sebagai hal yang baik. Terima kasih banyak... Ah... Aku tidak ingin menangis tetapi sebenarnya ada banyak orang yang menunjukkan dukungan untuk kami, 7Dream, yang membantu kami mencapai impian kami. Meskipun ada kalian juga tapi aku ingin memberikan tepuk tangan meriah kepada semua orang itu. Terima kasih banyak sudah mencintai 7Dream dan karena itu aku bisa untuk lulus dengan baik. Terima kasih sudah datang ke 'Dream Show' dan terima kasih banyak!" tutupnya.

Pada perhelatan sehari sebelumnya, para member meminta fans agar tak terlalu bersedih karena Mark lulus. "Bahkan walaupun kami semua lulus dari NCT Dream, kami masih bisa bertemu lagi di subunit yang lebih baik di masa depan. Semuanya, jangan sedih, jangan sedih," kata Mark, yang berjanji akan mengusahakan agar ketujuh member original NCT Dream dipertemukan dalam subunit NCT U suatu hari nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru