Maia Estianty Ajak Berhenti Melihat Kehidupan Orang Lain, Warganet Malah Nyinyir
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Warganet rupanya tak sependapat dengan kutipan bijak yang dibagikan Maia Estianty tersebut.

WowKeren - Maia Estianty kembali membagikan kutipan bijak pada hari ini, Jumat (7/12). Dalam sebuah foto unggahannya, Maia seolah mengajak warganet untuk tidak membaca buku kehidupan milik orang lain.

Sebaliknya, Maia juga mengajak warganet menuliskan kehidupan masing-masing dengan seindah mungkin. Kutipan yang dibagikan Maia tersebut telah disukai lebih dari 97 ribu pengguna Instagram hingga saat ini.

"Stop membaca buku kehidupan milik orang lain," tertulis dalam gambar quote yang dibagikan Maia. "Tulislah buku kehidupan anda sendiri seindah mungkin."

Sayangnya, banyak warganet yang menyatakan ketidaksetujuan pada kutipan Maia tersebut. Menurut warganet, kita semua tidak dapat terhindar dari pembacaan orang lain apabila terus membagikan kehidupan pribadi di media sosial. Selain itu, membaca kehidupan orang lain sesekali dirasa perlu sebagai bahan pembelajaran dan intropeksi diri.

"Jika membaca buku kehidupan oranglain dan bsa mengambil sisi positifx knp tidak, ambil sisi positifx aja," komentar akun @rey_a***. "Jgn share lagi kehidupan kita kalo ga mau dibaca," tulis akun @gunarain***.

"Jadi jangan membagikan sejarah, foto, dan kehidupanmu ke publik. Hanya cukup untukmu dan suamimu. Karena setiap momen yang kamu bagikan ke publik otomatis mereka akan membacanya," sahut akun @rajinder_singh8*** dalam bahasa Inggris. "Gmna gak baca bun hla di insta story kelihatan dan postingan2 jg, yg penting tidak ghibah," balas akun @jeng_lilik***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru